Sukses

Kasus Dugaan Prostitusi, Kriss Hatta Tak Bisa Hubungi Artis H sejak Kemarin

Benarkah artis H terlibat prostitusi?

Liputan6.com, Jakarta - Artis berinisial H ditangkap oleh polisi terkait kasus dugaan prostitusi. Artis H ditangkap di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) malam.

Pemberitaan kasus prostitusi ini telah sampai ke telinga rekan artis H, Kriss Hatta. Sayangnya, ia tak tahu informasi terbaru mengingat sejak kemarin nomor H tak bisa dihubungi.

"Update-an terbaru, belum lah. Dari kemaren nggak bisa dihubungi. Kemarin terakhir, terakhir doang, sekarang mailbox," kata Kriss Hatta saat dihubungi, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Call dengan Manajer

Beda dengan pernyataan Kriss Hatta, manajer artis H justru mengatakan bahwa pada Minggu malam, ia masih sempat komunikasi dengan kliennya itu.

Menurut penuturannya, saat itu artis H masih berada di Jakarta, bukan di Medan, Sumatera Utara.

"Tadi malam jam 19.44 masih komunikasi. Dia bilang masih di Jakarta. Pas video call itu juga kelihatan sepertinya ada di apartemennya dia di Jakarta," terang manajer H, Nico.

3 dari 4 halaman

Sosok Artis

Sebagai orang yang mengenal artis H dengan cukup baik, apakah Kriss Hatta memiliki kecurigaan bahwa rekannya itu terlibat praktik prostitusi?

"Enggak ada, dia anak baik kok," kata mantan pacar Hilda Vitria tersebut.

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Sementara itu, saat ini artis H masih menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Medan.

"Kita mengamankan seorang perempuan inisial H umur 23 tahun, pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi," kata Kombes Pol Riko Sunarko, Kapolrestabes Medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.