Sukses

Kasus Dugaan Prostitusi, Manajer Sebut Artis H Masih di Jakarta Pada Minggu Malam

Benarkah artis H terlibat kasus dugaan prostitusi?

Liputan6.com, Jakarta - Artis FTV berinisial H ditangkap polisi di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) malam. Artis yang juga selebgram ini ditangkap terkait kasus dugaan prostitusi.

Terkait penangkapan ini, sang manajer memberi keterangan. Ia mengaku tak tahu menahu bila artisnya diamankan oleh pihak berwajib karenana kasus dugaan prostitusi.

"Ah enggak, kata siapa? Aku belum dapet info apa-apa pagi ini," kata Nico, manajer H, saat dihubungi pada Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih di Jakarta

Beberapa jam sebelum peristiwa penangkapan, sang manajer juga masih melakukan kontak dengan artis H. Saat itu, katanya, H masih berada di Jakarta.

"Tadi malam jam 19.44 masih komunikasi. Dia bilang masih di Jakarta. Pas video call itu juga kelihatan sepertinya ada di apartemennya dia di Jakarta," terangnya.

3 dari 4 halaman

Ada Penerbangan?

Sang manajer lantas mempertanyakan, apakah masih ada penerbangan dari Jakarta ke Medan di malam hari, bila artisnya benar-benar diciduk polisi di Medan.

"Saya tahu dari dinding stiker sama bedcover, karena dia suka sama warna merah. Emang masih ada penerbangan ke Medan di atas jam 9 malam?" sang manajer mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Semengtara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan pihaknya menangkap artis berinisial HH karena adanya laporan warga terkait dugaan praktik prostitusi.

"Beberapa hari lalu, teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi bahwa ada yang diduga sebagai muncikari menawarkan ke orang-orang, begitu di Medan sini," kata Kombes Pol Riko, Senin (13/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.