Sukses

Romantis di Instagram, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Malah Dicibir

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Hauw dan Rey Mbayang sedang merasakan manisnya kehidupan sebagai pasangan suami istri. Setelah menikah, Dinda Hauw pun tak segan menunjukkan rasa cintanya kepada sang suami.

Seperti Sabtu (11/7/2020) lalu, Dinda Hauw mengungkap perbedaan setelah memiliki suami. Ia masih tak percaya dinikahi oleh Rey Mbayang. 

"Biasanya bangun tidur kalo ngga sendiri pasti di samping itu ada mama, kalo ngga @asrikasura atau @trnvnty atau @nanaad28," tulis Dinda Hauw.

"Hari ini bangun tidur eh di samping udah ada suami di tambah udah ada cincin di jari manis. Oh iya udah jadi seorang istri sekarang *masih ngga nyangka*," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Ngorok

Rey Mbayang lalu mengomentari unggahan tersebut. Dia bertanya, apakah mengeluarkan air liur saat tidur?

"Kamu tadi ngorok sayang," kata Dinda Hauw dengan menyertakan emoji tertawa.

3 dari 4 halaman

Baper

Melihat interaksi keduanya, warganet memberi beragam reaksi. ada yang baper dengan romantisme Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

"Jangan lovey dovey dong aku iri," kata salah satu warganet.

"Ku pengen uwu seperti ini guys," tambah warganer lainnya.

4 dari 4 halaman

Dicibir

Namun tak sedikit juga yang malah mencibir romantisme mereka berdua. "Uwu dari mananya sih anjir cringe bgt satu rumah nanyain gituan," kata @signide99.

"Tolong lah liat mbak tara basro ama mbak isyana, mreka juga pengantin baru, tapi ga se caper kalian, jam terbang mereka juga lebih tinggi, dan ga se pansos kalian," tambah yang lainnya.