Sukses

Dinda Hauw Di-bully Tak Bisa Masak Mie Instant, Rey Mbayang Pasang Badan

Rey Mbayang membela Dinda Hauw yang dibully karena tak bisa masak.

Liputan6.com, Jakarta - Saat malam pertama usai menikah, Dinda Hauw sempat membuat unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengungkap bahwa dirinya belum bisa memasak.

"He he he aku belum bisa masak guys. Masak nasi dan mie instan aja belum bisa," tulis Dinda Hauw kala itu dengan menyertakan emoji berlinang air mata.

Alhasil, Rey Mbayang yang memasak mie instant untuk makan malam mereka berdua. Unggahan ini membuat menuai berbagai respons dari warganet.

Ada yang menilai Rey Mbayang adalah pria yang manis karena mau memaklumi dan memasak untuk istrinya, namun tak sedikit pula yang mem-bully Dinda Hauw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

Terkait hal ini, pria yang lebih muda dua tahun dari Dinda itu membela istrinya. Baginya, tak masalah bila saat ini wanita berhijab tersebut belum bisa memasak.

"Yang bilang istri enggak bisa masak mie instant, enggak apa-apa hehe, nanti juga belajar. Namanya juga membangun rumah tangga bukan rumah makan," tulis Rey Mbayang, Minggu (12/7/2020).

3 dari 4 halaman

Tak Menuntut

Personel grup vokal Adam ini lalu mengatakan bahwa ia sama sekali tak menuntut istrinya untuk bisa melakukan segalanya. "Karena aku juga belajar menjadi imam yang baik," sambungnya.

Bersama keterangan itu, Rey Mbayang menyertakan video dirinya yang sedang menggenggam tangan sang istri sambil menyanyikan lagu "You Are My Sunshine".

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah di Jakarta, Jumat (10/7/2020) pagi, setelah menjalani proses taaruf. Pernikahan di tengah wabah Corona Covid-19 tersebut berlangsung khidmat.

Rey Mbayang lancar mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas sembari menjabat tangan wali Dinda Hauw. Ia mempersembahkan maskawin logam mulia seberat 40 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.