Sukses

Manisnya Janji Rey Mbayang pada Dinda Hauw Saat Taaruf

Liputan6.com, Jakarta - Rey Mbayang telah resmi menikahi Dinda Hauw setelah menjalani proses taaruf. Akad nikah keduanya berlangsung sangat khidmat dengan hanya dihadiri pihak keluarga dan sahabat dekat.

Setelah resmi menikah, Dinda Hauw pun membocorkan isi percakapan dengan Rey Mbayang melalui direct message Instagram. Rey sempat menuliskan rangkaian kata manis kepada Dinda.

"Sehebat apa pun kehadiran aku nantinya untuk melindungi kamu, aku dasar dan paham tidak akan pernah sebanding dengan peran ayah dalam melindungi kamu," kata Rey Mbayang pada Dinda Hauw Mei 2020.

2 dari 4 halaman

Janji

Namun, pria berusia 21 tahun ini menyatakan bahwa ia akan berusaha semampunya membuat wanita yang dicintainya tersebut nyaman dan aman.

"Dan juga membuatmu bahagia, dengan ridho Allah aku janji," kata pemilik nama lengkap Reynaldi Mbayang tersebut.

3 dari 4 halaman

Masa Lalu

Dinda Hauw lalu mengajukan satu pertanyaan. Apakah Rey bisa menerima semua masa lalu Dinda.

"Aku pernah pacaran lama juga loh. Tapi kalau kamu menerima, insyaallah aku juga akan berusaha jadi yang terbaik karena Allah," paparnya.

4 dari 4 halaman

Menerima

Dengan mantap Rey Mbayang mengatakan bahwa ia ikhlas menerima masa lalu Dinda Hauw, dan mengajaknya untuk menata kembali masa depan bersama-sama.

"Masyaallah makasih ya rey. Kamu kejar terus ibadahnya biar kita juga kuatt. aku pun juga. Dan bismillah buat kita berdua," kata pemain film Surat Kecil untuk Tuhan itu.

Percakapan ini pun seketika menjadi viral. Banyak warganet yang ikut baper melihat romantisme pasangan muda tersebut.