Sukses

Sinopsis FTV Indosiar Suara Hati Istri Premier: Kenapa Istri Selalu Salah dan Suami Selalu Benar, Sabtu 11 Juli 2020

Inilah sinopsis FTV Suara Hati Istri Premier yang ditayangkan Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ardina Rasti, Ichal Muhammad, Mela Amelia adalah pemeran utama FTV Suara Hati Istri Premier kali ini. Kisahnya tentang Sekar selama ini hidup mandiri, karena sejak kecil dia sudah yatim piatu. Bahkan karena kemandiriannya Sekar bisa meraih sukses, di usia mudanya Sekar bisa sudah mendapat posisi sebagai manager. Bahkan karena kesuksesannya ini Sekar pun sudah bisa membeli sebuah rumah. Sampai akhirnya Sekar memilih menikah dengan Irwan.

Kisah Suara Hati Istri Premier masih berlanjut. Irwan jabatannya di kantor biasa saja,tidak setinggi Sekar tapi Sekar tidak menjadiikan itu masalah. Sekar sangat berharap menikah dengan Irwan dia bisa mendapatkan kebahagiaan dan yang paling penting, dia nggak kesepian, apalagi di Ramadan kali ini. Dia beharap bisa jadi bulan suci terindah.

Sampai suatu har iIrwan memilih mengajak Ratna ibunya untuk ikut tinggal bersamanya di rumah Sekar dengan dalih, dia nggak tega membiarkan ibunya tinggal sendiri apalagi rumahnya kecil sedangkan dia bisa tinggal di rumah milik Sekar. Sekar sama sekali gak keberatan Ratna ikut tinggal bersamanya. Dia malah seneng, karena selama ini dia yatim piatu dan nggak punya ibu.

Tapi sejak Ratna tinggal bersamanya, menjadi bumerang buat diri Sekar. Ratna begitu menuntut Sekar meski Sekar kerja tapi Sekar nggak boleh lupa dengan tugasnya sebagai istri. Sampai sampai Ratna memberhentikan pembantu di rumah Sekar dengan dalih memang harusnya pekerjaan rumah itu Sekar yang lakukan bukannya harus menyewa pembantu.

Ikuti terus Suara Hati Istri Premier..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awalnya Sabar

Awalnya Sekar coba sabar menghadapi keinginan Ratna... Tapi setiap hari ada aja tuntutan Ratna yang minta Sekar juga fokus urus rumah dan Irwan. Tidak hanya itu Ratna juga nuntut Sekar untuk cepat kasih dia cucu.. Ratna juga sampai mengatur cara berpenampilan Sekar... tapi setiap Sekar protes Ratna selalu berdalih dia lakukan itu untuk kebaikan Sekar juga jangan sampai ketidakbecusan Sekar urus suami malah bikin Irwanberpaling ke wanit a lain....

Irwan pun juga lebih membela Ratna dan menganggap apapun yang disarankan ibunya pasti benar. Sedangkan yang salah itu selalu Sekar... Akhirnya Sekar memilih berhenti bekerja, biar dia bisa benar-benar urus rumah dan suaminya. Tapi ternyata keputusan Sekar dianggap Ratna salah. Dia memang ingin punya menantu yang bisa urus suami, urus rumah tapi dia juga ingin punya menantu yang bisa menghasilkan uang juga biar nggak menumpang hidup dengan anaknya.

Dampak Sekar berhenti bekerja juga berpengaruh dengan kebutuhan hidup mereka. I rwan jadimerasa terbebani karena semuanya jadi dia yang nanggung. Baik Irwan maupun Ratna lagi lagi menyalahkan Sekar yang ambil keputusan tanpa dibicarakan dulu ke mereka. Bahkan Ratna kompori Irwan agar Irwan kasih uang kebutuhan bulanan ke dia karena takut Sekar malah menghambur hamburkan uang gaji Irwan dan lagi lagi Irwan menuruti permintaan Ratna.

Sejak saat itu Sekar dan Irwan juga jadi sering ribut dan pasti biang masalah datang dari Ratna yang selalu mengadu ke Irwan yang gak gak.. Sekar di rumah hanya malas malasan lah bahkan Ratna mengadu Sekar selalu membangkang apa yang dia kasih tahu.. Irwan yang jadi merasa gak betah di rumah, malah jadi dekat dengan Santi teman kerja sekaligus teman curhatnya. Memang awalnya Irwan hanya sekedar curhat dengan Santi tapi lama kelamaan Irwan malah jadi jatuh hati pada Santi dan anggap dia lebih nyaman bersama Santi daripada Sekar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini