Sukses

Rey Mbayang Ungkap Alasan Memilih Dinda Hauw Untuk Dijadikan Istri

Liputan6.com, Jakarta Rey Mbayang resmi memperistri Dinda Hauw, Jumat (10/7/2020). Keduanya menikah tanpa melalui proses pacaran alias taaruf.

Buat Rey Mbayang, ia punya alasan kuat mengapa memilih Dinda Hauw sebagai teman hidupnya. Bukan karena kecantikannya, namun Rey Mbayang melihat agama dan juga kepribadian Dinda Hauw yang baik.

“Aku yang pasti pilih dia karena agamanya dia, akhlaknya dia, kagum dengan perlakuan dia sama keluarganya, sayang banget sama ponakan, tante, sepupu, semuanya,” ujar Rey Mbayang saat konferensi pers virtual usai ijab kabul, Jumat (10/7/2020).

2 dari 4 halaman

Umur Bukan Kendala

Untuk masalah umur, Rey Mbayang tak mempermasalah usia Dinda Hauw yang dua tahun lebih tua darinya. Berkaca dari Rasulullah SAW yang menikahi Khadijah yang usianya jauh lebih tua darinya, Rey Mbayang yakin bahwa usia bukanlah persoalan.

“Kalau aku enggak masalah sih, karena Rasulullah saja beda jauh (usia). Jadi kita Insya Allah sudah jadi suami-istri, aku jadi suami, kamu jadi istri, aku paling enggak bisa menyamakan aku dengan orang lain,” ujar Rey.

3 dari 4 halaman

Perjuangan Rey

Dinda Hauw juga tak langsung mengiyakan keinginan Rey Mbayang untuk menikah. Namun setelah melihat perjuangannya, Dinda yakin kalau Rey Mbayang adalah imam buat kehidupannya.

“Sebenarnya sama kayak Rey, cuma nilai plusnya, Rey itu orangnya mau berjuang, enggak patah semangat,” ujar Dinda.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Baik Rey Mbayang dan Dinda Hauw berdoa, agar pernikahannya diberkahi Sang Khalik dan bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Mohon doanya, semoga langgeng dan penuh berkah," kaata