Sukses

Sinopsis FTV Indosiar Suara Hati Istri Premier: Yang Kedua Selalu Dianggap Perusak Rumah Tangga, Tayang Jumat 10 Juli 2020

FTV Suara Hati Istri tayang lebih awal, jangan lupa bisa disaksikan mulai pukul 11.00 WIB di hari yang sama hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta FTV Suara Hati Istri Premier malam ini dibintangi Fitrie Rachmadina, Irgi Fachrezy dan Elsya Syarif. Kisahnya tentang

Ayu yang sungguh tulus mencintai Prabu. Bukan karena ketampanan dan banyak harta. Hingga Prabu pun ingin menikahi Ayu.. Sampai waktunya tiba, hari akad nikah Ayu dan Prabu diselenggarakan dengan khikmat.

Prabu berucap janji di depan Penghulu. Tiba-tiba Kesyah dan Laras datang dan minta pernikahan ini dihentikan.

Suara Hati Istri Premier makin seru. Alhasil Ayu kaget atas kedatangan mereka di hari pernikahan. Soalnya mereka mengaku Kesyah adalah anaknya dan Laras istri Prabu.. Apalagi mereka teriakin Ayu sebagai pelakor.. Hingga Weni ibunya Ayu jatuh pingsan.

Menahan marah dan malu dengan keluarga besar dan tamu undanganya. Prabu kaget minta Ayu sabar dulu dan akan menceritakan apa yg terjadi setelah Kesyah anaknya melabrak dipernikahan dengan Ayu..

FTV Suara Hati Istri Premier masih berlanjut....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merebut Suami Orang

Laras maki-maki ibu Weni dan mengatai Ayu mau menikah merebut suami orang karena harta. Gak sedikit tamu-tamu saling berbisik-bisik atas kejadian di pernikahan Ayu di rumah Bu Weni Kesya sangat marah dan meminta para hadirin undangan mendokan Ayu agar bertobat telah merebut ayahnya suami ibunya...

Hingga di kamar Weni kasihan melihat Ayu yang baru menikah sudah berantakan dan Weni berusaha membesarkan hati anaknya yang telah hancur.. Mungkin ini sudah jalan Allah...

Di rumah Prabu terjadi pertengkaran hebat antara Prabu dan Laras, Prabu tau bahwa Laras selalu merendahkanya sebab pengasilan gajinya lebih sedikit dibanding Larasy ang sudah jauh menerima gajinya dibandinga dirinya... Apapun yg diberikan Prabu selalu saja Laras rendahkan...

Hingga Prabu bertekad pisah darinya dan menikah lagi dengan wanita baik padanya patuh apa kata suami dan menghargainya.. Dialah Ayu, pilihanya.. Apalagi laras minta Prabu mengurus surat pisah denganya. 

3 dari 3 halaman

Keseriusan

Esoknya kesya mau diantar sekolah Prabu pas di depan rumah betapa terkejutnya sudah ada Ayu hingga Laras melihat kesal. Apa apaan Ayu datang ke rumahnya.. Ternyata Ayu mengutarakan keseriusanya bahwa Ayu tetap menerima lamaran Prabu dan mau menjadi yg istri kedua Prabu mungkin ini sudah takdir..

Seketika Laras protes dan tunggu aja di rumah surat cerainya akan dikirim Prabu sebab dia sudan tidak cocok lagi.. Namun Ayu enggan Prabu menceraikan Laras biarlah Ayu jadi istri kedua Prabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.