Sukses

Selamat, Marcell Darwin Resmi Jadi Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Marcell Darwin dan istrinya, Nabila Faisal, saat ini tengah berbahagia. Keduanya telah resmi menjadi orangtua.

Nabila Faisal diketahui telah melahirkan buah hati pertamanya pada Jumat (10/7/2020). Kabar baik tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Marcell Darwin.

Anak pertama Marcell Darwin yang berjenis kelamin laki-laki itu kemudian diberi nama Benjamin Qeenan Darwin.

"Telah lahir anak pertama kami Benjamin Qeenan Darwin jumat 10 juli 2020 jam 7:15 AM di @rsiabinamedika," tulis Marcell Darwin.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dalam unggahan tesebut, Marcell Darwin kemudian menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kelancaran proses persalinan sang istri. Khususnya kepada dokter dan para perawat yang bertugas.

"Terima kasih untuk @rsiabinamedika Dokter @sandysandyprasetyo seluruh bidan dan suster yg sudah membantu kami !!!" lanjut Marcell Darwin.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan Marcell itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet maupun sahabat-sahabat Marcell Darwin dari kalangan artis. Beberapa di antaranya adalah Tarra Budiman dan Rifky Balweel.

"Cooongraats brooo.. and welcome to the world love ❤️," tulis Tarra Budiman.

"Papi acel selamat yaaaa,welcome to the club brooohh," timpal Rifky Balweel.

 

4 dari 4 halaman

Resmi Jadi Ibu

Sementara itu, sang istri Marcell Darwin juga mengumumkan berita bahagia melalui Instagram Story. Ia mengatakan telah resmi menjadi seorang ibu.

"Ku sudah jadi mamak-mamak guys! 2 jam yang lalu. @marcelldarwin. Apa itu lahiran CHANTIQ?! Boro-boro me'ap. Bawaannya pen buru-buru aja," tulis sang istri.