Sukses

Dari Hobi, Diana Puspita Akhirnya Wujudkan Mimpi Membuka Kafe

Diana Puspita membuka sebuah kafe bernuansa rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Liputan6.com, Jakarta Artis Diana Puspita memulai sebuah bisnis barunya. Dia membuka sebuah kedai kopi yang saat ini ramai menjadi tempat kunjungan baru kaula muda. 

Diana Puspita membuka sebuah kafe bernuansa rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dirinya memberi nama tempatnya, 'The Living Room’.  Diana coba memenuhi hasrat pecinta kopi yang ingin menikmati dengan suasana dan nuansa ruang tamu yang nyaman.

“Awalnya karena saya sendiri pecinta kopi. Sering lagi traveling cari spot-spot yang menyediakan kopi. Tapi seringnya nggak betah, maunya take away aja," ujar Diana Puspita saat ditemui di The Living Room, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

Atas dasar hal itulah, Diana mencoba masuk dalam bisnis ini. Selain karena atas dasar kecintaannya kepada kopi, wanita yang beberapa tahun lalu menjadi langganan bintang iklan sejumlah produk ini juga ingin mengaplikasikan pendidikan bisnisnya.

“Sudah dipersiapkan sejak akhir 2019. Awal Januari 2020 mulai rapi-rapi, tapi Tuhan berkehendak lain. Corona datang, akhirnya terhenti 6-7 bulan," papar Diana Puspita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pandemi

Saat pandemi Corona Covid-19 ini, dirinya mengaku ikut terdampak dan mengalami kerugian. 

"Rugi waktu, renovasi yang tertunda, delay pengadaan mesin kopi. Lumayan dag dig dug, nyaris hopples juga," ungkap Diana.

 

3 dari 3 halaman

Resmi

Tapi akhirnya, Diana bisa bernafas lega. 'The Living Room' resmi membuka pintu bagi para pecinta kopi. 

"Menu spesialnya Ice Coffee Tante Dee, Ice Coffee Fiber Klepon lalu ada kopi susu gula aren, gula arennya formula kita sendiri," papar wanita yang akrab disapa Tante Dee ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.