Sukses

Bye Bye Drama dari StarBe Capai Lebih dari 100 Ribu Penonton di YouTube

Liputan6.com, Jakarta - Girl-group terbaru, StarBe, baru saja merilis single kedua yang kali ini berjudul “Bye Bye Drama”. Dirilis pada 19 Juni 2020, single yang menjadi lanjutan dari “Aku Lengkap Denganmu” ini menuai banyak komentar positif khususnya dari SkyBe, sebutan untuk penggemar StarBe.

Terhitung sejak dua Minggu perilisannya, video musik “Bye Bye Drama” sudah ditonton lebih dari 110,000 kali di channel YouTube milik Aquarius Musikindo saat berita ini didistribusikan. Selain itu, single StarBe ini pun telah diputar ribuan kali di berbagai platform streaming musik digital.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak terhadap atensi yang luar biasa untuk StarBe. StarBe akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para penikmat musik tanah air. Jadi, jangan lupa terus dukung StarBe, ya!" begitu pesan dari manajemen StarBe yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

Pada single kedua ini, StarBe berani menyuarakan tema perempuan yang percaya diri dan pemberani. Berbeda dengan single pertama mereka, “Aku Lengkap Denganmu” yang easy listening dan catchy. "Bye Bye Drama" menyuguhkan energi hip-hop yang upbeat dengan perpaduan rap Kezia dan Chelsea dengan suara jernih Abelle dan Shella.

 

2 dari 4 halaman

Permainan

Dengan konsep yang bold, strong, dan powerful, single kedua ini menjadi pernyataan StarBe tidak bisa dipermainkan dan bisa melawannya.

Dengan mengambil konsep “permainan”, video musik "Bye Bye Drama" mencoba untuk memvisualisasikan rasa kecewa wanita saat dipermainkan oleh drama yang telah dialaminya. Di menit awal video kita disuguhkan scene yang menggambarkan Shella mengintrograsi secara langsung seorang pria.

 

3 dari 4 halaman

Berkelanjutan

“Berkelanjutan dari video musik sebelumnya sih, ‘game’ ini representasi dari permainan si pria kepada StarBe, mereka terjebak dalam sebuah permainan yang telah pria tersebut rangkai ke setiap para member StarBe. Setelah waktu berjalan, di video musik ini, StarBe menyadari permainan tersebut dan ingin menyelesaikannya dengan cara berhadapan langsung,” ujar Geddi Jaddi Membummi, sutradara video musik “Bye Bye Drama” melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com beberapa waktu lalu.

 

4 dari 4 halaman

Terlihat Berbeda

Pada single "Bye Bye Drama" ini, para personil terlihat sangat berbeda. Sebelumnya mereka sangat girly dan imut. Namun di single ini, akibat dipermainkan, mereka menunjukkan sisi mereka yang kuat dan percaya diri di dalam menghadapi suatu permasalahan. Shella, vokalis utama StarBe, menceritakan kalau di "Bye Bye Drama" ini, StarBe ingin menunjukkan sisi yang berbeda dengan sebelumnya.

“Jadi di single terbaru ini kita menunjukkan kalo StarBe, tuh, setiap membernya punya sisi yang berbeda. Nggak cuma cute dan anggun tetapi kita juga strong lewat single ini. Dan di sini StarBe juga pengen nunjukkin kalau di Indonesia ada girl-group baru yang berkarya dengan kualitas suara dan dance yang baik,” terang Shella.