Sukses

Main di Sinetron Dari Jendela SMP, Yuk Intip Kedekatan Rey Bong dan Sandrinna Michelle

Saksikan episode lengkap sinetron Dari Jendela SMP di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, pecinta sinetron telah diramaikan dengan sinetron terbaru SCTV bertajuk Dari Jendela SMP. Sinetron ini menceritakan tentang kisah percintaan remaja dengan cerita yang unik dan menarik.

Tak hanya cerita yang menarik, Dari Jendela SMP juga menggaet aktor dan aktris muda tanah air yakni  Rey Bong dan Sandrina Michelle. Chemistry keduanya pun sudah sangat kuat, apalagi mereka sudah mengenal sejak masih kecil.

Tak hanya itu, keduanya juga sudah terkenal di kalangan pecinta sinetron. Seperti diketahui Fahreyza Anugrah Efrianda atau lebih akrab disapa Rey Bong ini membintangi film Si Doel The Movie dan Si Doel The Movie 2. Sedangkan Sandrinna Michelle yang sudah bermain film sejak 2015.

Ingin lihat kedekatan keduanya di sinetron Dari Jendela SMP? Yuk tonton episode lengkapnya di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini