Sukses

Jempol Kaki Billy Syahputra Tertimpa Wastafel

Billy Syahputra harus menjalani operasi kecil.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra mengalami kejadian tidak mengenakan. Jempol kaki kanannya tertimpa wastafel yang ada di rumahnya.  

Jadinya, jempol Billy Syahputra pun mengalami bengkak hingga kuku kakinya harus diangkat.

“Wastafel jatuh menimpa jempol persis. Bang billy kesakitan selama 30 menit, itu meringis banget, udah sakit banget sesakit-sakitnya," kata Billy Syahputra seperti dilihat dalam channel YouTubenya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bengkak

Billy Syahputra tak menyangka jempolnya yang bengkak membuat kegiatannya terhambat. Bahkan dirinya juga mengalami rasa sakit lainnya seperti sesak nafas. 

“Sakitnya sudah kaya sesak napas, ini lebay tapi emang sakit," ungkap Billy.

 

3 dari 4 halaman

Operasi Kecil

Pengobatan yang dilakukan Billy sendiri tak membuat rasa sakitnya hilang. Hingga akhirnya Billy harus pergi ke rumah sakit untuk melakukan operasi kecil. 

“Dipikir nggak usah ke rumah sakit dan bakal copot kukunya, setelah dikasih obat nggak copot kukunya, setelah 3 hari teman-teman, keluarga nyuruh ke dokter cabut. Setelah ke dokter itu sakit banget sakitnya suntikannya juga ada," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Lega

Hingga akhirnya kuku Billy bisa lepas, dan ia merasa lega kini sudah tak merasa kesakitan lagi. 

“Pas kuku dicabut itu perih banget. Yang jadi persoalan item-itemnya sudah nempel ke kulit dalam. Setelah dibersihin dokter masih perih, karena dalemnya dikerok item-itemnya. Tapi sekarang sudah bersih semua," pungkas Billy Syahputra.

Sumber: Dream.co

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.