Sukses

Nana Mirdad Rasakan Gempa, Lari ke Kamar Anak, Lupa Sedang Isolasi Diri

Liputan6.com, Jakarta - Nana Mirdad tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya, di Bali. Hal itu dilakukan karena istri Andrew White baru saja balik dari Jakarta untuk urusan pekerjaan.

Nana Mirdad hanya bisa melihat anak-anaknya dari balik kaca kamarnya tanpa bisa menyentuh mereka.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (6/7/2020), Nana Mirdad mencurahkan perasaannya tak bisa memeluk suami dan anak-anak. Putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad pun berempati kepada mereka yang punya anggota keluarga positif Corona Covid-19.

2 dari 5 halaman

Sedih Banget

"Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget ngga bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus..," tulis Nana Mirdad sambil mengunggah video putrinya berdiri di depan kaca, menggambar hati untuk ibunya.

3 dari 5 halaman

Tak Berani Pegang Apapun

Diakui Nana Mirdad, selama menjalani karantina, ia tak berani menyentuh apa pun di rumah. "Dirumah kerjanya diem di kamar, ngga berani duduk2 di living room, ngga berani pegang apapun di rumah...," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Rasakan Gempa

Selasa (7/7/2020), pukul 06.58 WITA, Nana Mirdad merasakan gempa. Ia langsung turun dari tempat tidur. "Gempa ya?" tulisnya di Instagram Stories. Hal pertama yang diingat kakak kandung Naysila Mirdad adalah anak-anak. Padahal, ia tengah menjalani isolasi mandiri.

 

5 dari 5 halaman

Ke Kamar Anak-anak

"Omg ampe loncat aku dari kasur.. Lari ke kamar anak2, inget lagi jaga jarak, balik lagi lari ambil masker. Eh berenti gempanya," cerita Nana Mirdad. Ia merasakan getaran gempa cukup lama.

Setelah gempa reda, Nana Mirdad menulis, "Yo wes balik kasur lagi... lama juga ya gempanya and kenceng.... Stay safe semuanya."