Sukses

Henny Mona Masih Tak Percaya Ditalak Cerai Rio Reifan

Henny Mona sendiri hingga saat ini masih belum mengetahui apa alasan Rio Reifan menalak cerai dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Reifan diketahui telah bebas dari penjara pada akhir Mei 2020. Tak lama setelahnya, Rio Reifan langsung mengajukan gugatan cerai kepada Henny Mona. Tepatnya pada 10 Juni 2020.

Hal itu membuat Henny Mona merasa terkejut ketika mengetahui Rio Reifan ingin menceraikan dirinya. Henny Mona sendiri hingga saat ini masih belum mengetahui apa alasan Rio Reifan menalak cerai dirinya.

"Kalau aku pribadi nggak ngerti, mungkin teman-teman media bisa langsung tanya Mas Rio langsung. Kalau saya sendiri nggak ngerti dan sampai detik ini saya nggak percaya mas Rio gugat cerai saya," kata Henny Mona saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (6/7/2020).

Padahal, saat terjerat kasus narkoba itu, Rio Reifan memohon-mohon kepada Henny Mona agar tidak meninggalkannya. Namun yang terjadi justru sebaliknya, ketika Rio Reifan bebas ia malah menggugat cerai sang istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memohon

"Saya kesalnya gini, kan kamu yang minta kesempatan, kan kamu yang mohon mohon, kamu yang berucap manis, kamu yang mimpi kamu segala macam," kata Henny Mona.

 

3 dari 4 halaman

Bicara Baik-Baik

Henny Mona mempertanyakan sikap Rio Reifan yang tidak membicarakan dulu baik-baik masalah ini dengannya, tetapi langsung melayangkan talak cerai. 

"Kalau memang mau bercerai kenapa dulu kamu minta saya untuk tetap stay, dan kenapa kamu pas keluar (penjara) nggak ke rumah dulu buat berbicara yang baik, tahu-tahu layangkan cerai tanggal 10 Juni," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Terima

Saat pertama kali mengetahui bahwa ia ditalak cerai oleh Rio Reifan, Henny Mona langsung merasa terpuruk. Henny Mona merasa masih tidak bisa menerima semua ini.

"Iya saya langsung down, saya ngobrol sama manajer saya. Saya ngobrol sama sahabat juga, sama ibu saya juga, sama kakak-kakak saya, mereka bilang, 'ya sudahlah ini mungkin jalan yang terbaik dari Allah', kalau saya pribadi saya nggak nerima," tegas Henny Mona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.