Sukses

Galih Ginanjar Dipenjara, Barbie Kumalasari Umumkan Punya Pacar Baru

Liputan6.com, Jakarta - Pahitnya kehidupan Galih Ginanjar di tahanan karena menjalani hukuman kasus ikan asin boleh jadi bakal bertambah. Sebab di luar tahanan, perempuan yang selama ini dicintainya justru berpaling. Perempuan itu tak lain Barbie Kumalasari.

Sebelum kasus ikan asin menyeruak, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari selalu lengket bak pengantin baru. Kini, Barbie Kumalasari memilih melupakan Galih Ginanjar yang sedang menjalani hukuman di penjara.

Ia mengumumkan sudah memiliki pacar baru. Pengakuan Barbie Kumalasari mengenai kekasih barunya itu ada dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan tajuk 'Barbie Kumalasari Punya Pacar Baru. Bagaimana Nasib Galih Ginanjar (Hot Issue Pagi 2020)' yang tayang 5 Juli 2020.

2 dari 5 halaman

Pria Bule

Entah apa yang ada di pikiran Barbie Kumalasari sampai hati meninggalkan Galih Ginanjar yang tengah terpuruk. Barbie Kumalasari justru asyik menjalin kasih dengan pacar baru yang tampaknya seorang bule.

3 dari 5 halaman

Kesepian

Selama suami sirinya menjalani hukuman di balik jeruji besi, Barbie Kumalasari kesepian. Tak mau larut dalam kesepian, ia menggandeng kekasih baru.

 

4 dari 5 halaman

Setahun Tanpa Pasangan

"Kalau punya pacar baru, ya mungkin seperti itu. Karena kan aku nikah siri sama Galih dan ini sudah satu tahun, pastinya gua sepilah," papar Barbie Kumalasari.

 

5 dari 5 halaman

Nyaman dengan Bule

Meski tak menjelaskan siapa kekasih barunya, Barbie Kumalasari mengaku belakangan lebih suka jalan bareng pria bule. Soalnya, ia merasa lebih nyaman.

"Kayak kemarin aku jalan sama temanku yang Korea, ada lagi yang Australia. Aku banyak teman bule aja ya kebeneran aku sama bule sedikit nyaman ya," terangnya.