Sukses

Chris Hemsworth Jadi Hulk Hogan, Bakal Lebih Kekar dari Thor

Chris Hemsworth juga mengatakan dirinya sedang menumbuhkan kumis ala Hulk Hogan.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Hemsworth kini mulai lebih terbuka perihal film biopik pegulat profesional Hulk Hogan yang akan diperankannya. Berbicara dalam sebuah wawancara terbaru, ia membahas seputar transformasi tubuhnya.

Awalnya, Chris Hemsworth menjanjikan bahwa film biopic Hulk Hogan bakal menjadi sebuah proyek yang sangat menyenangkan. Barulah ia membeberkan hal apa saja yang dilakukannya selama proses pra-produksi.

“Seperti yang bisa kalian bayangkan, persiapan untuk peran ini akan sangat berat di fisik. Saya harus memiliki ukuran tubuh lebih dari yang pernah saya miliki sebelumnya, bahkan lebih dari yang saya miliki untuk film Thor," kata Chris Hemsworth, kepada Total Film, seperti disampaikan NME, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaya Bicara

Selain dalam hal fisik, Chris Hemsworth juga harus menyesuaikan logat berbicara sang pegulat. Bahkan sampai sikapnya pun harus bisa sama persis.

"Dan kemudian ada aksen serta fisik dan sikap. Saya juga harus menyelam jauh ke dalam lubang kelinci dunia gulat, yang benar-benar ingin saya lakukan," terangnya.

3 dari 5 halaman

Diumumkan Tahun Lalu

Film biopik Hulk Hogan ini dimumkan tahun lalu dengan keterlibatan Chris Hemsworth sebagai bintangnya. Tentunya kepopuleran Hulk Hogan pada era 1980-an menjadi fokus utamanya

Menariknya, Todd Phillips yang menyutradarai Joker akan mengarahkan film ini. Tentunya dengan banyak hal menjanjikan di dalamnya, film ini akan sangat menarik untuk ditonton.

4 dari 5 halaman

Kumis Khas Hulk Hogan

Chris Hemsworth pun akan memiliki kumis panjang khas Hulk Hogan. “Saya akan berambut pirang, mungkin juga akan botak dan memiliki kumis,” ujar Hemsworth.

 

5 dari 5 halaman

Masih Dikembangkan

Meskipun sutradara Todd Phillips sudah ditunjuk, namun proyek film ini masih dalam tahap pengembangan alias pra-produksi. Chris dan sang sutradara sebenarnya sudah pernah membahas proyek ini sekitar satu atau dua tahun lalu.

"Kami berbicara tentang ide untuk film, yang saya pikir pada satu kemungkinan akan menjadi serial TV. Ada beberapa ide yang berbeda tentang bagian hidup dia (Hulk Hogan) yang akan dimasukkan, jadi kami melontarkan tentang apa yang bisa terjadi dan apa yang saya pikir akan terjadi," terang Hemsworth.

"Syukurlah, mereka berjalan dengan beberapa ide-ide itu dan naskah sedang dalam proses penulisan - tetapi Hulk Hogan masih sangat jauh (untuk diproduksi)," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.