Sukses

Potret Keakraban Angelica Simperler dengan Anak Sambungnya yang Berusia 17 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Aktris Angelica Simperler telah resmi melepas masa lajangnya setelah dinikahi oleh duda bernama Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020 lalu.  

Suami Angelica Simperler sendiri bukan nama yang asing di dunia hiburan. Ia merupakan mantan suami dari almarhumah Saphira Indah.

Dari pernikahan pertamanya, Rico telah dikaruniai seorang anak cowok bernama Titan yang kini sudah genap berusia 17 tahun. Tentunya, Angelica Simperler dituntut untuk langsung bisa membiasakan diri jadi seorang ibu bagi anak sambungnya tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Akrab

Tak banyak yang tahu bahwa Angelica begitu akrab dengan anak sambungnya. Padahal sebelum resmi menikah, bintang serial drama Angel's Diary ini cuma punya waktu kenalan yang singkat dengan Rico, yakni 3 bulan saja.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ultah

Ceritanya, Angelica mengunggah foto dirinya bersama sang suami dan juga anaknya di akun Instagram. Sambil mengucapkan selamat ultah, wanita berusia 33 tahun ini tampak menggandeng tangan dari Titan dengan wajah yang bahagia. 

"Selamat ulang tahun ke-17 @titan_attariq. Anak baik, pinter, soleh. Semoga di umur yang ke-17 ini kamu makin dewasa, jadi anak yang lebih baik lagi ke depannya dan selalu di jalan yang Allah ridhoi. Amin. Barakallah," tulis Angelica pada caption foto postingannya.

 

4 dari 4 halaman

Kejutan 

Sementara itu di slide lain, Angelica menunjukkan video ketika dirinya memberi kue kejutan ultah pada Titan yang sedang asyik berkumpul bersama teman-temannya. Cowok bertubuh tinggi dan ganteng itu awalnya malu-malu, lalu meniup lilin yang dibawakan sang ibunda sambil memanjatkan doa.

Sumber: Kapanlagi.com