Sukses

Dianggap Pelakor Adelia Pasha Mengaku Sakit Hati dan Curhat di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Adelia Wilhelmina atau yang akrab disapa Adelia Pasha, sudah sembilan tahun menikah dengan Pasha Unggu setelah menggelar resepsi pernikahan pada 27 Maret 2011. Dari pernikahannya dengan Pasha Unggu, Adelia Pasha dikaruniai empat orang anak yaitu Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

Rumah tangga keduanya terbilang harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Apalagi saat ini, Pasha ungu jarang muncul di televisi karena sibuk sebagai Wakil Wali Kota Palu. Namun baru-baru ini, Adelia Pasha melalui akun Instagramnya menceritakan pengalaman sedihnya yang dituding sebagai pelakor atau perebut laki orang.

Diketahui sebelum menikah dengan Adelia Pasha, Pasha Ungu pernah menikah dengan Okie Agustina dan telah dikarunia 3 orang anak.

"Hari ini aku mau share soalnya sedih aja...Lucu bgt deh kadang-kadang ada aja orang yang bikin kepikiran...sebenernya gak penting sih untuk memikirkan orang lain yang malah jadi dampak negatif buat saya,dan saya juga tau pasti setiap manusia ada rasa suka dan tidak suka adalah hal yang wajar....Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya.....Duh pelakor hidupnya enak...Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya..," tulis Adelia Pasha di akun Instagramnya Kamis (2/7/2020).

2 dari 5 halaman

Perusak Hubungan Anak-Pasha Ungu

Tak hanya itu, Adelia Pasha juga dituding sebagai perusak hubungan antara Pasha Ungu dengan anak-anak dari pernikahannya dengan Okie Agustina. Padahal selama ini, Adelia Pasha tidak pernah melarang suaminya untuk berhubungan dan bertemu dengan ketiga anaknya itu.

"Karena lo pasha jauh darianak2nya yang lama,untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak2 dan sangat welcome kalau anak2 dateng kerumah karena disini rumahnya jugaa," tulisnya lagi.

3 dari 5 halaman

Tentangnya

Adelia Pasha sedikit menceritakan tentang dirinya sebelum mengenal Pasha Ungu sampai akhirnya menikah. Hal itu untuk menjawab tudingan orang soal dirinya hanya menikmati buah kesuksesan Pasha Ungu saja.

"Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya,saya hidup baik2 ajaa saya pekerja bukan pengangguran disaat blom ketemu suami saya hidup cukup enak koo.....," terus Adelia Pasha.

4 dari 5 halaman

Sakit Hati

Sakit hati, begitu yang dirasakan Adelia Pasha saat dituding sebagai pelakor. Padahal ia menikah dengan Pasha Unggu setelah dua tahun bercerai dengan Okie Agustina.

"Pertama saya sangat sakit hati klo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.. pada saat saya ketemu suami saya suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa..," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Jangan Menuduh

Di akhir tulisannya, Adelia Pasha meminta warganet agar tidak menuduh seenaknya saja tentang dirinya, bila tidak tahu kebenarannya.

"Please jangan pernah mendjuge orang kalau kalian gak tau apa2 pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya liat kebelakang tapi kami fokus melihat kedepan....rejeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH,hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang," tutupnya.