Sukses

Yurike Prastika Jual Makanan Rumahan, Menu Utamanya Rendang dan Paru Balado

Nama Yurike Prastika sudah tidak asing lagi di dunia seni peran tanah air.

Liputan6.com, Jakarta - Yurike Prastika mulai dikenal pencinta film setelah bermain di Pembalasan Ratu Pantai Selatan (1988). Film kontroversial yang sempat ditarik dari peredaran saking panasnya itu mengangkat nama Yurike di industri film nasional.

Sejak itu, Yurike Prastika tak pernah sepi job akting. Wajahnya sering menghiasi film dan sinetron Tanah Air.

Di era milenium, kesibukan Yurike Prastika juga tak kalah padat. Apalagi ia sempat muncul sebagai pengisi acara gelar wicara yang dipandu Sule dan Andre Taulany. Seiring waktu, aktivitasnya di depan kamera mulai berkurang. Yurike Prastika kini berjualan makanan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jualan Makanan

Komedian Mang Saswi berkesempatan mengunjungi rumah Yurike Prastika. Kepada Mang Saswi, ia bercerita bahwa salah satu aktivitasnya kini berjualan makanan khas Indonesia.

"Sama jual-jual makananlah Mang. Ya kayak paru balado, rendang," kata Yurike Prastika.

3 dari 5 halaman

Nama Madam

Yurike Prastika memberi merek makanannya Kedai Madam 82. Dilihat di akun instagram @KedaiMadam82, Yurike Prastika menjual berbagai makanan rumahan. Sejumlah artis Tanah Air membeli makanan darinya. Dia pun memiliki alasan tersendiri memilih nama Madam.

"Kedai Madam 82. Kan yang punya madam," beri tahu Yurike Prastika lalu tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Pelatih Yoga

Aktivitas lain yang dijalani Yurike Prastika, yakni yoga. Yurike Prastika sudah lama menjadi pelatih Yoga. "Kegiatan sekarang ngajar yoga juga," ungkap bintang film Kepuasan.

 

5 dari 5 halaman

Pola Hidup Sehat

Yurike Prastika memang menjalani pola hidup sehat, apalagi umurnya sudah tidak muda lagi. "Semakin berumur itu kita enggak boleh loyo, kita harus tetap semangat dan harus sehat," Yurike Prastika memungkasi. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.