Sukses

Barbie Kumalasari Mengaku Sudah Berpisah Secara Agama dengan Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari juga menyebut bahwa selama ini dirinya dan Galih Ginanjar menikah secara siri.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari datang dengan kabar yang mengejutkan. Ia kini telah berpisah secara agama dengan Galih Ginanjar. Barbie juga menyebut bahwa selama ini dirinya dan Galih menikah secara siri.

"Ya, pisah, pisah saja, karena kan nikah siri, betul. Jadi memang kenapa aku berani ngomong karena memang kita nikah siri, itu kan sudah satu tahun," ujar Barbie Kumalasari, ditemui di Studio 41, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

"Jadi ketika kita mau pisah aku tinggal ngomong saja sama Galih bahwa 'mungkin sekarang aku enggak sama kamu, mungkin aku sudah ada pasangan baru'," lanjut Barbie Kumalasari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berpisah Secara Agama

Barbie Kumalasari juga menegaskan bahwa dirinya memang telah berpisah secara agama dengan Galih. Barbie lantas mengatakan bahwa sekarang semuanya tinggal terserah pada dirinya.

3 dari 5 halaman

Terserah pada Diri Sendiri

"Iya, iya betul. Ibaratnya sekarang tinggal terserah aku ya. Maksudnya, apakah aku mau terus bersama atau memang aku mungkin punya pilihan lain," ia menyampaikan.

4 dari 5 halaman

Ada Pria Lain

Pada kesempatan ini, Barbie juga mengatakan bahwa sudah ada pria lain yang telah mengisi hatinya. Namun, ia masih merahasiakan jati diri pria yang dimaksud.

5 dari 5 halaman

Menolak Disebut Selingkuh

Selain itu, Barbie juga menolak dirinya disebut selingkuh. Pasalnya, status Barbie kini memang sudah berpisah dengan Galih.

"Sudah ada tapi masih dirahasiakan. Engggak dong (selingkuh), kan sudah pisah," tutupnya. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.