Sukses

Samudra Cinta Tayang Kembali dengan Episode Baru, Tambah Bikin Baper Pemirsa SCTV

Liputan6.com, Jakarta Romantisme kisah asmara Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Vekken) dalam Samudra Cinta kembali lagi. Kali ini, sinetron garapan Sinemart Production kembali hadir lewat episode terbaru mulai Senin (29/6/2020) pukul 20.00 WIB.

Samudra Cinta masih meneruskan kisah di season lama. Diceritakan hubungan Samudra dan Cinta sudah beranjak ke jenjang yang lebih serius, kedua sejoli tersebut akhirnya mengadakan pesta pertunangan dan segera mewujudkan mimpi mereka untuk menikah.

Namun masalah demi masalah pun kembali menerpa hubungan mereka diantaranya lewat aksi Vina (Angel Gilsha) dan Ariel (Mischa Chandrawinata) yang berupaya ingin menggagalkan acara pertunangan mereka.

Selain itu, kehadiran sosok perempuan cantik bernama Intan (Cut Syifa) yang berhasil menggantikan posisi Cinta di hati kedua orang tua Samudra yaitu Fery (Adam Jordan) dan Wening (Ine Dewi).

Simak selengkapnya episode Samudra Cinta setiap malam.

 

2 dari 2 halaman

Sinopsis Global Episode Baru

Cinta dan Sam akhirnya melakukan pesta pertunangan mereka. Pestanya sangat meriah dan romantis. Tapi tanpa mereka duga, Vina dan Ariel ternyata punya rencana licik. Vina dan Ariel suruh Doni untuk mengutakatik lampu di panggung yang posisinya kurang lebih di atas cinta.

Tapi Doni tahunya Vina mau celakain Cinta, nggak tahu Vina mau berkorban. Saat lampu itu hampir jatuh mengenai Cinta, Vina malah sok berkorban. Dia dorong Cinta hingga Vina lah yang terluka. Vina tidak pingsan tapi pura-pura saja. 

Doni sangat shock melihat itu. Dia cemas sekali sama Vina (di eps sebelumnya sudah dimasukin planting juga Doni mulaiperhatian sama Vina.. Doni seneng banget pas tahu vina ternyata selamat. Seluruh keluarga cemas dan bawa Vina kerumah sakit. Pertunangan ditunda.

Lila cemas dan diam-diam mau ikut ke rumah sakit juga. Doni mau diam-diam ikut, tapi malah lihat Ariel yang senyum puas. Doni heran. Doni menyeret Ariel ke tempat sepi dan tanya apa-apaan ini kok bisa malah Vina yang jadi luka?

Tapi Ariel malah bilang dgn tenang, memang kaya gitu kok rencana mereka. dengan cara ini, Vina bisa pura-pura sembuh dari amnesia palsunya, sekaligus bikin Samudra tahu soal kehamilannya dan paksa Samudra buat tanggung jawab. jreng!! Doni shock banget pas tau vina hamil.