Sukses

Jung Yu Mi Berhijab Saat Kunjungi Masjid, Warganet Indonesia: Masyaallah

Liputan6.com, Seoul - Aktris top Korea Selatan Jung Yu Mi mendadak memberondong penggemarnya dengan sejumlah foto di media sosialnya pada Minggu (28/6/2020). Dalam kurun waktu dua jam, ia mengunggah tiga foto berbeda.

Salah satu unggahan ini menarik perhatian warganet, terutama yang berasal dari Tanah Air. Pasalnya, dalam foto ini Jung Yu Mi terlihat mengenakan hijab pink-hitam untuk menutup rambutnya.

Jung Yu Mi terlihat sedang mengunjungi sebuah masjid yang megah dengan kumpulan kubah dalam beragam ukuran. Arsitekturnya terlihat makin cantik dengan warna lampu kebiruan yang disorot dari bawah.

2 dari 5 halaman

Di Abu Dhabi

Dilihat dari arsitektur dan motif lantai pelataran, Jung Yu Mi tampaknya mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Masjid terluas di negaranya ini, memang dikenal dengan kubahnya yang dihiasi pualam putih.

3 dari 5 halaman

Terpukau

Sayang, tak disebut kapan Jung Yu Mi mengunjungi masjid ini. Dalam caption, ia hanya menyematkan sebuah emotikon hati warna ungu.

Warganet, terutama yang berasal dari Indonesia, banyak yang terpukau melihat penampilan Jung Yu Mi. Tak sedikit yang langsung menuliskannya di kolom komentar.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet Indonesia

"Teteh yumi cantiiik bangettt pake jilbab..." kata @susan_diah_p.

"Masyaallah ukhti," tulis @cnova684 yang menambahkan emotikon tangan menangkup.

"Beautiful pake jilbab," pemilik akun @iythahygy89 ikut menyambar dalam bahasa gado-gado.

"Masyaallah mba yum cantiknyaa," pengguna akun @tikaseptiaaaa ikut melempar komentar.

 

5 dari 5 halaman

Aktris Terbaik

Sementara itu, Jung Yu Mi baru-baru ini mendapat gelar Aktris Terbaik di ajang penghargaan bergengsi Grand Bell Awards ke-56. Ia meraih piala atas performanya sebagai tokoh utama dalam film Kim Ji-young: Born 1982.