Sukses

Rio Ramadhan Blak-blakan Soal Lagu Balasan untuk Kekeyi

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Rio Ramadhan dan  YouTuber Kekeyi diketahui hanyalah bagian dari settingan alias rekayasa untuk publik. Kini, keduanya tak lagi menjadi pasangan settingan.

Rio Ramadhan dan Kekeyi kini sudah menjalani kehidupan masing-masing. Meskipun sempat saling unfollow dan block media sosial, hubungan Rio dan Kekeyi kini malah jadi lebih baik.

Rio Ramadhan pun berencana untuk membuat single balasan lagu "Keke Bukan Boneka". Bahkan, Kekeyi sudah mengetahui rencana yang hendak diwujudkan Rio itu.

 

2 dari 6 halaman

Sering Ditanya

"Dia tahunya gua mau bikin lagu buat dia. Sampai sering ditanya, 'Mana, mana, mana?'" ujar Rio Ramadhan, ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat, (26/6/2020), melansir dari Kapanlagi.com.

3 dari 6 halaman

Sengaja Ciptakan Lagu Balasan

Rio pun tak membantah dirinya punya motivasi kuat untuk membalas lagu ciptaan Kekeyi yang liriknya ditujukan kepadanya.

"Pas dia bikin lagu itu dan gua tahu lagu itu buat gua, ya sudah. Kita ciptain juga," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Bukan Pansos

Namun, Rio membantah bahwa lagu yang ia ciptakan ini hanya untuk sekadar pansos serta memanfaatkan momentum untuk menaikkan namanya.

"Enggak sih. Karena niatnya ciptain lagu ini buat Si Boneka itu," ujarnya.

5 dari 6 halaman

Mantan Tercantik

Sepanjang wawancara berlangsung, Rio sangat jarang menyebut nama Kekeyi. Ia selalu menyebut selebgram dan Youtuber asal Nganjuk itu dengan panggilan 'Boneka'. Ia pun menjelaskan alasannya.

"Ya, boneka itu maksudnya mantan Rio yang tercinta dan tercantik. Nah kalau misalkan dia boneka atau bukan, nanti (jawabannya) dari single ini," terangnya.

6 dari 6 halaman

Masih Berhubungan Baik

Rio pun menegaskan bahwa hubungannya saat ini dengan Kekeyi baik-baik saja. Mereka sudah tidak lagi bertengkar seperti sebelumnya yang sering dibicarakan publik.

"Sampai sekarang hubungannya masih baik-baik. Sering chat," tukasnya. (KapanLagi)