Sukses

Brisia Jodie Tak Masalah Punya Pasangan Hidup Pengangguran

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Brisia Jodie sudah berusia 24 tahun dan hingga kini masih berstatus lajang. Namun, ia masih belum mendapatkan calon pasangan yang tepat. Ditambah lagi, sang ibunda belum mengizinkannya berpacaran.

Padahal, Brisia Jodie mengaku sudah didekati oleh banyak pria. Mulai dari sesama artis hingga polisi. Namun Jodie hanya menginginkan calon pendamping hidup dari kalangan biasa.

"Ya pasti beberapa ada yang dekat. Tapi biasa-biasa saja aku mah nunggu jodoh dari Tuhan. Enggak buru-buru paling tiga tahun lagi nikah," ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2020), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

 

2 dari 5 halaman

Masih Tidur Sama Mama

"Orangtua nanyain? Ah boro-boro, aku saja tidurnya masih sama mama loh sampai sekarang. Jadi mama juga masih kayak, 'Janganlah pacaran dulu,'" ia melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Suka Cowok Pendiam

Brisia Jodie pun menceritakan bagaimana sosok pria idamannya. Ia tak suka lelaki yang narsis dan malah lebih suka cowok pendiam.

"Apa ya, enggak ada sih, yang penting laki-laki normal, sayang keluarga pastinya dan aku kurang suka cowok yang narsis gitu. Aku suka cowok pendiam," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Ingin Punya Kekasih Gamer

Lebih mengejutkannya, gadis asal Yogyakarta ini mengaku sangat mendambakan kekasih seorang gamer. Pasalnya, Jodie sendiri juga seorang gamer.

5 dari 5 halaman

Menganggur Tak Apa-Apa

"Hah, cinta mati banget gua. Pengangguran enggak apa-apa, kan gamer ngehasilin duit, tenang mas aku yang kerja. Ya tapi aku mau sama orang biasa saja intinya," tukasnya. (KapanLagi)