Sukses

Berita Duka, Ibunda Once Mekel Meninggal Dunia

Ibunda Once Mekel meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari penyanyi Once Mekel. Sang ibunda, Josephine Mekel Cambey, meninggal dunia.

Kabar meninggalnya ibunda Once Mekel semula diketahui melalui unggahan Facebook dari musikus Doddy Katamsi. 

"Berita duka: telah meninggal dunia Ibunda dari Once Mekel pagi ini," tulis Doddy Katamsi. Menyusul kemudian informasi yang diterima Liputan6.com dari pihak keluarga Once Mekel melalui pesan percakapan. Ibunda Once Mekel meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berpulang di Usia 80 Tahun

"Dengan kasih kami menyampaikan bahwa pada hari ini, Jumat 26 Juni 2020, pukul 09.54 wib, Tuhan telah berkenan memanggil kepadaNya, Mama/ Oma/ Mertua yang sangat kami kasihi, Josephine Mekel Cambey, pada usia 80 tahun," begitu isi pesan yang diterima pada Jumat (26/6/2020).

 

3 dari 5 halaman

Protokol Kesehatan

Lebih lanjut, pihak keluarga mengimbau kepada semua pihak yang ingin memberikan simpati agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

 

4 dari 5 halaman

Berikan Simpati

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada Bapak/Ibu/Saudara yang akan memberikan simpati, kami sampaikan bahwa protokol kesehatan akan diberlakukan," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Ibadah Penghiburan

"Tempat ibadah penghiburan dan jadwal lainnya akan diberitahukan selanjutnya. Demikian yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas dukungan dan doa untuk kami. Salam kasih, Keluarga Mekel - Cambey," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.