Sukses

Syahrini Sudah Boleh Manggung, Reino Barack Bikin Daftar Peraturan

Setelah lebih dari setahun menjadi istri Reino Barack, Syahrini mulai berencana untuk aktif kembali di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Selama wabah virus Corona Covid-19, Syahrini hampir tak pernah terlihat di panggung hiburan Tanah Air. Aktivitas ini memang dikurangi bahkan sejak ia menikah.

Kini setelah lebih dari setahun menjadi istri Reino Barack, Syahrini mulai berencana untuk aktif kembali di atas panggung. Ditambah lagi, saat ini masyarakat sudah beraktivitas di era normal baru.

Hal itu disampaikan adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. Rupanya, sang adik sendiri yang meminta Syahrini untuk kembali naik ke atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikejar Pihak TV

Mengintip komentar foto di Instagram Syahrini yang diunggah Rabu (24/6/2020), Rani membeberkan bahwa kakaknya sudah mulai dikejar pihak stasiun televisi yang ingin mengundangnya.

3 dari 5 halaman

Ayo Nyanyi Lagi

"Mbak, nyanyi lagi yuk? Ayolah, saya dikejar-kejar nih sama TV katanya 'hayo atuh Incess nyanyi lagi kangen pemirsanya," tulis Aisyahrani.

4 dari 5 halaman

Dibalas Syahrini

Komentar itu pun akhirnya dibalas oleh Syahrini. Penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat, ini pun menanggapi dengan kalimat seadanya.

"Sepertinya anda sedang merajuk dan membujuk saya untuk naik kembali show ke arena panggung hiburan," tulis Syahrini.

5 dari 5 halaman

Diizinkan Reino Barack

Tak sampai di situ. Aisyahrani juga membeberkan bahwa Reino Barack sudah mengizinkan Syahrini manggung kembali. Reino bahkan sampai membuat daftar peraturan yang sangat banyak.

"Suami anda pun mengizinkan mbak dengan standar protokol kesehatan WHO yang sudah di-list kepada saya. Duh, banyak ya neik peraturannya yang di-list," lanjut Aisyahrani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.