Sukses

Rianti Cartwright Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Rianti Cartwright dan suami sebenarnya tak mempermasalahkan jenis kelamin anak mereka nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Rianti Cartwright kini tengah hamil delapan bulan, buah pernikahannya dengan Cassanova Alfonso. Buat pasangan yang menikah 17 September 2010, ini adalah penantian panjang mereka setelah 10 tahun membina rumah tangga.

Memasuki usia kandungan trimester akhir, Rianti Cartwright dan suami akhirnya mengumumkan jenis kelamin calon bayi mereka. Pengumuman itu dibagikan Rianti Cartwright melalui kanal YouTube nya, Cas Ri Story bertajuk "Gender Reveal Video : Ucok atau Butet? Either way, we are so blessed!".

Sebelum mengumumkan jenis kelamin sang jabang bayi, Rianti Cartwright dan suami mengungkapkan bahwa apapun jenis kelaminnya tak masalah.

"Dari awal memang, ya oke kalau misalnya boy it’s great, kalau misalnya a girl juga great. Jadi nggak ada yang misalnya harus cewek, cowok," ujar Cassanova Alfonso.

"Kita nggak milih gendernya," timpal Rianti Cartwright.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mukjizat

Bagi Rianti Cartwright, dikaruniai momongan adalah anugerah terbesar. Apalagi ia dan suaminya sudah menanti selama 10 tahun.

"Buat kita itu, even having a baby kayak mukjizat yang luar biasa dari Tuhan," ujar Rianti.

3 dari 4 halaman

Sudah Tahu

Dijelaskan Rianti bahwa ia sebenarnya sudah tahu jenis kelamin sang jabang bayi, sejak usia kandungannya hampir memasuki tiga bulan.

"Sudah tahu sejak 10 minggu setelah melakukan tes, tujuannya untuk melihat apakah ada kelainan atau segala macem," kata Rianti.

4 dari 4 halaman

Jenis Kelamin

Setelah birbincang panjang lebar, akhirnya gender reveal party pun dimulai. Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso memecahkan balon untuk mengumumkan jenis kelamin bayi mereka.

"Girl or boy? 1,2,3...," kata Cassanova Alfonso antusias.

"It’s a girl yeaayyy," Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso bersorak sambil berpelukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.