Sukses

Presiden Jokowi Ulang Tahun, Iwan Fals: Tambah Sabarnya Tambah Ikhlasnya

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, hari ini tengah berulang tahun yang ke-59, Minggu (21/6/2020). Di hari jadinya itu, tak sedikit yang mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi termaksuk musisi legendaris Tanah Air, Iwan Fals.

Melalui akun Twitter-nya, Iwan Fals mengucapkan tiga kali selamat dan mendoakan agar Presiden Jokowi semakin sabar dan ikhlas terutama dalam memimpin negeri ini.

"Oiii...Jokowi ulang taun, Selamat Selamat Selamaaatt, tambah Sabarnya, tambah Ikhlas dan Rasa Syukurnya," tulis pelantun Oemar Bakrie di Twitter-nya Minggu (21/6/2020).

2 dari 4 halaman

Corona Berakhir

Tak hanya mendoakan untuk Jokowi, di hari ulang tahun presiden ke-7 Indonesia itu Iwan Fals juga berharap pandemi Corona Covid-19 segera musnah dari bumi pertiwi.

"Semoga dunia segera pulih dari corona," tulis Iwan Fals lagi.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Lagi Koruptor

Masalah lingkungan juga menjadi doa Iwan Fals di ulang tahun mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Serta tak ada koruptor yang menjamur di Indonesia.

"Indonesia semakin terjaga hutan & lautnya, semakin HAM, semakin susah koruptornya," tulis Iwan Fals.

4 dari 4 halaman

Sehat Jasmani dan Rohani

Di akhir doanya, Iwan Fals tak lupa mendoakan kesehatan Presiden Jokowi agar bisa terus memimpin Indonesia semakin maju lagi dalam segala hal.

"Pokoknya semakin sehatlah jasmani dan rohaninya," imbuh Iwan Fals