Sukses

Untaian Doa Syahrini pada Hari Ultah Reino Barack ke-36

Syahrini berharap, pada hari jadinya sang suami mendapatkan keberkahan dan selalu dalam lindungan Sang Khalik.

Liputan6.com, Jakarta Reino Barack suami Syahrini hari ini tengah berulang tahun, Minggu (21/6/2020). Pada hari bahagianya itu, Syahrini melalui akun Instagram-nya menuliskan doa untuk sang suami yang kini berusia 36 tahun sambil mengunggah foto Reino Barack yang mengenakan jas dan kaca mata hitam.

Syahrini berharap, pada hari jadinya sang suami mendapatkan keberkahan dan selalu dalam lindungan Sang Khalik.

"Suamiku,Bertambahnya Usia Semoga Allah Swt Memuliakanmu Dengan Ketaqwaan Dan Keta’atanmu KepadaNya,Semoga Allah Swt Melindungi Dan Menyayangimu,Di Setiap Langkah Hidupmu," tulis Syahrini, Minggu (21/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikabulkan

Selain itu, Syahrini juga mendoakan agar apa yang dicita-citakan suaminya bisa dikabulkan. Serta semakin sayang dan cinta kepadanya.

"Semoga Allah Swt Mengabulkan Semua Doa’ Dan Cita Cita Di Setiap Sujudmu,Amin Allahuma Amin ... Aminn Yaa Mujibassailin !" tulis Syahrini.

3 dari 4 halaman

Ucapan Sayang Syahrini

Diakhir tulisannya, Syahrini menuliskan kata sayangnya buat Reino Barack di hari ulang tahunnya yang ke-36.

"Yaumul Milad Sayangku,I Love You, 💜Your Wife “ Syahrini “ ," tulis Syahrini.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Reino Barack  dan Syahrini menggelar pernikahannya diam-diam di Jepang pada 27 Februari 2019. Pernikahan keduanya hanya dihadiri kerabat dan orang-orang terdekat keluarga Reino dan Syahrini yang digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.