Sukses

Sah, Angelica Simperler Menikah dengan Rico Hidros Daeng

Angelica Simperler menikah dengan Rico Hidros Daeng pada Sabtu (20/6/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Angelica Simperler menikah hari ini, Sabtu (20/6/2020) dengan mantan suami almarhumah Saphira Indah, Rico Hidros Daeng. Akad nikah disiarkan secara live melalui Zoom pukul 10.00 WIB.

Karena akad nikah dilangsungkan dengan mengikuti protokol pencegahan Covid-19, maka momen sakral ini hanya disaksikan oleh beberapa orang saja, dari pihak keluarga.

Rico Hidros Daeng tampak gagah dengan mengenakan beskap berwarna putih, serta memakai masker. Sementara Angelica Simperler mengenakan busana pengantin berwarna senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ijab Kabul

Rico Hidros Daeng menikahi Angelica Simperler dengan maskawin berupa seperangkat alat salat serta emas berlian seberat 20 gram. Ijab Kabul diucapkan dengan satu tarikan napas.

"Saya terima nikahnya Angelica Simperler Binti Gustav Simperler dengan maskawin tersebut, tunai," kata Rico sambil menjabat tangan wali hakim.

3 dari 3 halaman

Nasihat

Setelah akad nikah, Agelica Simperler dan Rico Hidros Daeng diberi nasihat pernikahan yang dilanjutkan dengan acara tukar cincin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.