Sukses

Artis Angelica Simperler Menikah Hari Ini dengan Mantan Suami Mendiang Saphira Indah

Angelica Simperler melepas masa lajang.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Angelica Simperler kembali membawa kabar bahagia. Ia akan menikah dengan mantan suami almarhumah Saphira Indah, Rico Hidros Daeng.

Akad nikah keduanya akan dilangsungkan pada Sabtu (20/6/2020) pagi ini mulai pukul 10.00 WIB. Hal ini diketahui dari unggahan managernya, Agung Saputra, di akun Instagram.

"H-1 bismillah lancar sampai ijab kabul besok ya dek," tulis Agung Saputra sebagai keterangan pada Jumat (19/6/2020).

Fotonya memperlihatkan Angelica Simperler yang melakukan sesi pemotretan dengan busana baby pink. Ia terlihat sangat cantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Beberapa hari sebelumnya Agung Saputra juga membuat mengunggah foto dirinya bersama Angelica. Ia memberi doa untuk kelancaran pernikahan.

"Bahagianya anak gadisku mau menikah. Bismillah lancar sampai hari H ya anakku sayang," tulisnya, Kamis (18/6/2020).

3 dari 4 halaman

Akad

Akad nikah Angelica Simperler dengan Rico Hidros Daeng akan dilangsungkan pukul 10.00 WIB. Rangkaian acara akan dilanjutkan degan konferensi pers melalui zoom pukul 13.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Kepergian Saphira Indah

Mantan istri Rico Hidros Daeng, artis Saphira Indah, meninggal bersama bayi yang dikandungnya pada Januari 2019 setelah mengalami sesak napas.

Rico Hidros Daeng‎ sempat menuturkan bahwa ia dan Saphira Indah sangat berjuang untuk mendapatkan momongan. Namun akhirnya Tuhan berkehendak lain. Pemain film Eiffel I'm in Love itu pun meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini