Sukses

Ruben Onsu Hindari Baca Komentar Warganet Selama Masalah Ayam Geprek

Ruben Onsu sempat enggan membaca komentar-komentar warganet terkait masalah ayam geprek.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah hak paten merek dagang Bensu antara bisnis milik Ruben Onsu yaitu Geprek Bensu dengan I Am Geprek Bensu masih ramai dibicarakan publik.

Sebelumnya, diketahui bahwa gugatan Ruben Onsu ke Pengadilan Negeri Niaga Jakarta pusat telah ditolak dan sebagian dimenangkan oleh PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Sejak saat itu, berbagai macam spekulasi tentang Ruben Onsu hadir di muka publik. Hal itu sempat mengusik ketenangan Ruben Onsu bahkan sampai-sampai ia tidak bisa tidur.

"Dia (Ruben Onsu) menyampaikan bahwa kasus ini membuatnya tidak bisa tidur dan kepikiran kenapa beritanya seperti ini, seolah dia yang mengmabil alih tanpa dasar. Itu jadi beban pikiran dia," kata Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hindari Komentar Warganet

Bahkan, kata Minola Sebayang, Ruben Onsu sempat enggan membaca komentar-komentar warganet terkait masalah ayam geprek ini. Untungnya, setelah pihak mereka memberikan klarifikasi, komentar warganet sedikit melunak, tidak melulu menyalahkan Ruben Onsu.

"Ruben hindari komentar warganet karena sudah trending karena takut keganggu pikirannya. Saya sempat baca komentar warganet saat senggang sudah agak lumayan dan berimbang tidak memojokkan Ruben Onsu. Jordi (adik Ruben Onsu) pasti melihat," ungkap Minola Sebayang.

 

3 dari 4 halaman

Semangat

Disampaikan Minola Sebayang, klarifikasi yang dilakukan pihaknya cukup berdampak baik kepada Ruben Onsu. Bahkan tidak sedikit yang kemudian memberi dukungan kepada Ruben Onsu dan Jordi Onsu.

"Jelas dong. Kalau tidak klarifikasi dan orang nggak tahu fakta sebenarnya dan memberikan komentar miring pasti bikin syok. Setelah dengar klarifikasi kita, masyarakat tahu soal fakta selanjutnya sampai Ruben dan Jordi dapat semangat dari publik," sambung Minola Sebayang.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Ditambah lagi, dukungan orang-orang terdekatnya seperti sang istri, Sarwendah, serta Jordi Onsu dirasa cukup menenangkan Ruben Onsu.

"Keluarga saling dukung. Jordi support Ruben agar tenang dan tidak panik. Sarwendah juga seperti itu. Jadi itulah gunanya berkomunikasi, bertukar pikiran, dan beban pikiran berbagi agar bisa mendapat masukan agar bisa mendapat semangat," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini