Sukses

Tara Basro Disapa Istri Baru oleh Orang Ini

Tara Basro umumkan pernikahannya dengan Daniel Adnan, Kamis malam via social media.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membuat teka-teki lewat foto yang diunggahnya, Tara Basro akhirnya mengungkap soal statusnya dengan Daniel Adnan.

Ia mengunggah foto tangan di dalam air dengan cincin yang tersemat di jari manisnya. Dalam foto itu Tara Basro menulis satu kata saja.

"Menikah," tulis Tara Basro pada Kamis (18/6/2020) malam.

Tak lama kemudian, unggahan itu dihapus, ia lalu menulis di akun Twitternya dengan foto yang sama, namun dengan keterangan yang berbeda.

"No longer testing the water, we are IN THE WATER #married," tulis bintang film Perempuan Tanah Jahanam ini, yang kemudian juga di unggah ke Instagramnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istri Baru

Lewat Instagram Storiesnya, Daniel Adnan mengunggah foto yang sama. Ia juga me-mention fotografernya, yaitu Jonathan Andy Tan.

Dalam kolom komentar Instagram Jonathan Andy Tan, Tara Basro mengungkap kalimat sayang kepada sang fotografer. Jonathan lalu membalasnya dengan menyebut status Tara.

"Lop yu tu istri baroeee," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Awalnya

Sebelumnya, Tara Basro dan Daniel Adnan kompak memperlihatkan tangan yang sudah terpasang cincin di jari manis keduanya. Tara Basro mengenakan busana putih, sementara Daniel Adnan memakai jas hitam.

Bahkan, keduanya pun kompak menulis keterangan foto yang sama. "Semesta menyatukan," tulis mereka berdua di Instagram masing-masing pada Kamis (18/6/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini