Sukses

Sebelum Dikabarkan Menikah, Daniel Adnan Sempat Berbicara Masa Depan dengan Tara Basro

Daniel Adnan Sempat Berbicara Masa Depan dengan Tara Basro

Liputan6.com, Jakarta - Tara Basro dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan aktor Daniel Adnan. Kabar tersebut mencuat setelah Tara Basro mengunggah foto tangannya bersama laki-laki, dengan cincin melingkar di jari manis mereka.

Apalagi dalam keterangan foto unggahannya, Tara Baro menuliskan kalimat yang membuat orang-orang yakin keduanya telah menikah.

Tak hanya Tara Basro, Daniel Adnan juga mengunggah foto dan keterangan yang sama dalam akun Instagramnya.

"Semesta Menyatukan," tulis Daniel Adnan dan Tara Basro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bicarakan Masa Depan

Ternyata, sebelum kabar pernikahan keduanya mencuat, Daniel Adnan pernah mengunggah foto kebersamannya dengan Tara Basro melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, Daniel Adnan membahas masa depan dengan Tara Basro.

"Nazdravi to an exciting future together (Nazdravi menuju masa depan yang menyenangkan bersama)," tulis Daniel Adnan dalam unggahannya pada 13 April 2020.

3 dari 4 halaman

Manajer Tak Tahu

Namun hingga kini belum diketahui pasti apakah keduanya telah menikah atau tidak. Agus, manajer Daniel Adnan mengaku tidak mengetahui perihal pernikahan tersebut.

"Saya kurang tahu. Saya memang sebagai pihak manajemen mengurus pekerjaan dia, tapi soal ini enggak tahu," kata Agus saat dihubungi.

4 dari 4 halaman

Kata Sabahat

Asmara Abigail sahabat keduanya juga tak bisa berbicara banyak mengenai kabar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan.

"Didoakan saja dan ditunggu dari yang bersangkutan ya. Kita saling doakan kebahagiaan ya. Dan jangan lupa bahagia," ucap Asmara Abigail saat dihubungi melalui WhatsApp.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini