Sukses

Gelar Rapid Test, Pegawai Rabbithole KTV & Lounge Negatif Covid-19

Hasil dari rapid test Rabbithole KTV & Lounge ini sesuai dengan harapan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal bulan, Rabbithole KTV & Lounge menggelar rapid test secara berkala. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan pegawai selama pandemi virus Corona (Covid-19).

Hasil dari rapid test Rabbithole KTV & Lounge ini pun sesuai dengan harapan. Seluruh pegawai akhirnya dinyatakan negatif dari Covid-19.

"Kita sih sudah mulai dari awal bulan lalu, seluruh karyawan kita rapid test, ada sekitar 200. Kita lakukan berkala hasilnya semua negatif," ujar GM Rabbithole KTV & Lounge, Jakarta, Ade Sudandyo, kepada Merdeka.com, Kamis (18/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setiap Minggu

Ade Sudandyo juga menerangkan bahwa rapid test dilakukan secara bertahap setiap minggu sejak awal bulan. Setiap pegawai yang sedang bekerja dari rumah pun diminta untuk melakukan rapid test di kantor secara bergantian.

3 dari 5 halaman

Lebih dari 100 Pegawai

"Dalam periode kita dirumahkan dalam satu minggu sekali kita lakukan rapid test karyawan kita dari awal bulan. Sejauh ini kalau tidak salah ada 100 lebih kita lakukan tes sampai dua atau tiga kali tes, hasilnya so far negatif," ujar Ade.

4 dari 5 halaman

Imbauan kepada Pegawai

Selain itu, Ade turut mengimbau agar para pegawai tetap memperhatikan protokol kesehatan meskipun saat bekerja di dalam rumah.

5 dari 5 halaman

Persiapan Protokol Kesehatan

Sambil menunggu kepastikan pemerintah DKI Jakarta mengenai PSBB transisi, Ade menerangkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan protokol kesehatan.

"Protokol new normal, kita sudah jalankan mulai dari kemarin-kemarin dari rapid test, kita minta karyawan di rumah self-quarantine. Intinya mereka menjaga diri mereka sendiri, jadi kalau mereka enggak mendengarkan, kita enggak panggil lagi," terangnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.