Sukses

Kabar Tara Basro dan Daniel Adnan Menikah, Ini Pengakuan Sahabat

Benarkah Tara Basro dan Daniel Adnan menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Tara Basro dikabarkan menikah dengan aktor Daniel Adnan. Isu ini berembus setelah keduanya kompak memamerkan cincin di jari manis masing-masing.

Dalam foto pergelangan tangan yang diperlihatkan Tara Basro, tampak dirinya mengenakan pakaian berwarna putih. Sementara Daniel Adnan mengenakan kemeja putih yang dilapisi jas hitam.

"Semesta menyatukan," tulis Tara Basro pada Kamis (18/6/2020). Keterangan ini, sama dengan yang ditulis Daniel Adnan dalam caption fotonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spekulasi

Sementara dalam Instagram Stories-nya, terlihat jemari tangan yang saling berpegangan. Cincin pasangan juga terpasang di jari manisnya.

Melihat foto ini, banyak yang berspekulasi bahwa Tara Basro dan Daniel Adnan telah melangsungkan pernikahan. Apalagi, banyak sekali ucapan para rekan selebritas di kolom komentarnya.

3 dari 3 halaman

Kata Asmara Abigail

Asmara Abigail yang tak lain adalah sahabat Tara Basro, pun dimintai keterangannya, apakah benar Tara Basro dan Daniel telah menikah. Sayangnya, ia enggan menjawab.

"Didoakan saja dan ditunggu dari yang bersangkutan ya. Kita saling doakan kebahagiaan ya. Dan jangan lupa bahagia," ucap Asmara Abigail saat dihubungi melalui WhatsApp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.