Sukses

Rivelino Wardhana, Mantan Pacar Lucinta Luna Diduga Positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Nama bintang iklan Rivelino Wardhana sempat memancing perhatian masyarakat. Sebab, ia disebut-sebut sebagai pria yang pernah memadu kasih dengan Lucinta Luna.

Kabar kedekatan khusus Rivelino Wardhana dengan Lucinta Luna mencuat setelah foto-foto mereka beredar di media sosial serta direspons beragam oleh warganet.

Dalam berbagai kesempatan, Rivelino Wardhana juga pernah terlihat sedang bersama Lucinta Luna. Kini, setelah tak lagi berpacaran dengan Lucinta Luna, Rivelino Wardhana kembali memantik perhatian.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Diperiksa Petugas Medis

Rivelino Wardhana diketahui sedang berurusan dengan petugas medis yang mengenakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Ia bahkan menjalani pemeriksaan khusus oleh petugas medis yang mengenakan APD lengkap. Hal tersebut terekam melalui video berdurasi singkat di media sosial.

3 dari 5 halaman

Swab Test

Dari video yang beredar, Rivelino Wardhana menjalani serangkaian tes Corona Covid-19. Petugas medis terlihat melakukan swab test kepada pria tampan ini.

4 dari 5 halaman

Positif Covid-19?

Rivelino Wardhana kemudian memperlihatkan ekspresi sedih mengetahui hasil pemeriksaan. Diduga kuat, ia terinfeksi virus Corona Covid-19. Saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rivelino Wardhana belum memberikan jawaban mengenai kabar yang menyebut dirinya terinfeksi Covid-19.

 

5 dari 5 halaman

Gaya Hidup

Namun, melihat Instagram Rivelino Wardhana, aktivitasnya kerap bersinggungan dengan protokol PSBB yang diberlakukan pemerintah. Ada sejumlah momen memperlihatkan Rivelino Wardhana berkegiatan tanpa masker.