Sukses

Mikha Angelo Bahas Ketakutan Terdalam Manusia di Single Kedua

Run merupakan single kedua Mikha Angelo selama menjadi solois.

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Angelo membahas salah satu sisi terdalam manusia dalam single terbarunya, "Run". Ia mengambil tema soal ketakutan yang tentu pernah dialaminya sendiri.

Musikus yang juga penulis lagu dan produser ini, merilis single "Run" pada bulan Juni. Ini merupakan single kedua Mikha Angelo selama menjadi solois. Sebelumnya, ia merilis single pertama yang berjudul "Shot".

Di single "Run", Mikha Angelo berusaha menyampaikan pesan bahwa sebenarnya tak masalah jika seseorang memiliki ketakutan. Namun, sangatlah tidak baik bila kita diam saja terhadap ketakutan yang melanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketakutan yang Besar

Memang, terkadang ketakutan dalam diri sangat besar. Namun, Mikha Angelo menegaskan bahwa ketakutan hanyalah pikiran dalam kepala yang bisa kita lawan atau kendalikan meskipun kita tidak bisa melarikan diri darinya.

3 dari 5 halaman

Kiprah sebagai Solois

Mikha Angelo memutuskan untuk berkarier sebagai penyanyi solo lewat jalur independen. Namanya dikenal berkat ajang pencarian bakat dan tentu saja karena tujuh tahun perjalanan bersama The Overtunes.

4 dari 5 halaman

Tetap di Overtunes

Mikha Angelo pun tetap berkarier di The Overtunes dan berkomitmen untuk tetap menjalankan grup maupun karier soloisnya. Selama pandemi ini pun Mikha tetap produktif membuat karya solonya.

Terbukti dari penulisan lagu, komposisi, dan proses produksi yang semuaya dilakukan sendiri oleh Mikha. Bahkan, Mikha juga memainkan semua instrumen musik yang dipakai dalam single ini.

5 dari 5 halaman

Sejak Juni

Sejak 12 Juni 2020, single "Run" tersedia di seluruh platform musik digital. Diharapkan, single kedua Mikha Angelo ini bisa mendapat tempat terbaik dari penikmat musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.