Sukses

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Dikabarkan Segera Menikah, Dul Jaelani: Rahasia Masa Kasih Tahu

Kabar pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise pertama kali dilontarkan oleh sang ayah, Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan segera menikah. Hal itu diungkapkan sang ayah, Ahmad Dhani di kanal YouTube nya.

Ahmad Dhani meminta politisi Fadli Zon, Rocky Gerung dan Fahri Hamzah menjadi saksi di pernikahan Al Ghazali dan sang kekasih.

Kabar pernikahan Al Ghazali ini juga ditanyakan kepada sang adik, Dul Jaelani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tahu

Sayangnya, Dul Jaelani mengaku tak tahu soal kabar tersebut.

"Nggak tahu juga ya. Al cuma curhat gitu-gitu doang. Aku juga nggak terlalu ngurusin," ujar Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

 

3 dari 5 halaman

Rahasia

Dul Jaelani kembali menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui soal kabar tersebut. Kalaupun memang benar, ia juga tidak akan memberitahukannya kepada publik.

Karena itu adalah privacy kakaknya. "Kurang tahu aku. Kurang tahu. Adapun tahu pasti rahasia masa kasih tahu," pungkasnya.

 

4 dari 5 halaman

Ajak 3 Anak dan Alyssa Daguise

Saat Ahmad Dhani berkunjung ke kediaman Fadli Zon, pentolan grup band Dewa ini mengajak ketiga anaknya serta Alyssa Daguise.

 

5 dari 5 halaman

Kenalkan Calon Menantu

Di sana, Ahmad Dhani, memperkenalkan kekasih Al Ghazali. Bahkan, mantan suami Maia Estianty ini meminta ketiga tokoh politik ini menjadi saksi pernikahan. Entah itu serius atau sekedar gurauan. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini