Sukses

Istri Rio Reifan: Aku Hanya Bisa Mendoakan

Rio Reifan dan istri saling mengunggah kalimat bijak.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada sambutan bahagia dari Henny Mona atas kebebasan yang baru saja diraih sang suami, Rio Reifan dari jeratan narkoba yang membuatnya menjalani hukuman penjara.

Sama dengan Rio Reifan, sang istri juga menghapus kebersamaannya dengan suami di Instagram. Apakah rumah tangga keduanya tengah mengalami masalah?

Baik Rio Reifan maupun Henny Mona tak memberikan penjelasan. Bahkan, Henny tak membalas pesan singkat yang dikirim Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Unggah Kalimat Bijak

Namun, Rio Reifan mengunggah kalimat bijak dari Sayyidina Umar Bin Khatab mengenai takdir Allah SWT.

"Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, karena hasil akhir dari semua urusan di dunia ini sudah ditetapkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Jika sesuatu ditakdirkan untuk menjauh darimu, maka ia tak akan pernah mendatangimu, namun jika ia ditakdirkan untuk bersamamu maka kau takkan bisa lari darinya. " Sayyidina Umar Bin Khatab"," tulisnya di akun Instagram miliknya, Rabu (17/6/2020).

3 dari 7 halaman

Pasrah

Sementara, Heny mengaku pasrah dengan kondisi yang dialaminya. "Tak' apa di zalimin..Tak' apa tak' dilihat..," tulisnya, di akun Instagram miliknya, di hari yang sama.

4 dari 7 halaman

Hanya Berdoa

Hanya doa yang bisa dilakukan Heny agar seseorang yang dimaksud bisa kembali sadar.

"Aku hanya bisa mendo'akan agar Allah SWT menyadarkan Nya..," lanjutnya.

5 dari 7 halaman

Percaya pada Allah

Henny percayakan semuanya kepada Allah SWT. "Hukuman Allah SWT lebih Hebat dari pada hukuman Manusia 🙂🙂 Tks Ya Allah atas semua nikmat yg kau berikan padaku sekalipun itu berbentuk ujian..," sambungnya.

6 dari 7 halaman

Ini yang Diminta

Satu permintaan Heny kepada Sang Pencipta, "Jauhkanlah aku dari kata Kufur Nikmat,Aamiin YRA..Aamiin Ya Allah..Allahumma Aamiin 😇🙏," pungkasnya.

7 dari 7 halaman

Banjir Semangat

Tak sedikit warganet yang memberikan semangat kepada Heny Mona. "Semangattttt💪🏻💪🏻💪🏻," tulis akun @wwul4nd4r123.

"Always cemungutt kk cantixx🙏🤲," tambah akun @nurmamaulani28.

"Semangat kaka sayang," timpal akun @airanurrahma_shafira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.