Sukses

Bintang Emon Buka Gembok Twitter: Saya Kira Hanya Akan Sendirian

Bintang Emon mengucapkan terima kasih kepada warganet.

Liputan6.com, Jakarta Setelah seharian menggembok akun Twitter, Bintang Emon akhirnya membuka akses linimasa akun miliknya pada Senin (15/6/2020) malam.

Komika 24 tahun tersebut langsung bercuit. Isinya, adalah ucapan terima kasih kepada warganet. "Terima kasih teman-teman. Amat berartii," tulis Bintang Emon.

Saat menggembok akun miliknya ini, Bintang Emon memang sempat berjanji akan membuka Twitter-nya pada Senin sore.

"Bahayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dibuka jika ada iklan aja dengan kata lain besok sore assalamualaikum," cuit Bintang Emon saat ditanya warganet tentang keputusannya menggembok akun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Selain ucapan terima kasih, Bintang Emon juga sedikit curhat. Ternyata sebelumnya ia menyangka akan menghadapi sendirian peristiwa ini. 

"Terima kasih teman-teman semuanya, saya kira hanya akan sendirian. Sehat selalu kawan-kawan," cuitnya.

 

3 dari 5 halaman

Dukungan Deras

Pesan dengan nuansa serupa juga ia unggah di Instagram Story miliknya pada Selasa pagi hari ini.

"Terima kasih atas dukungan dan doanya ya teman-temaaaannn. Tidak menyangka akan sederas ini supportnya. Sehat selalu teman-teman," tulis Bintang Emon.

4 dari 5 halaman

Negatif

Pada Senin menjelang tengah malam, Bintang Emon juga sempat mengunggah surat hasil tes narkoba. Ia menjalani tes ini di Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah, Jakarta, setelah tuduhan memakai narkoba menderanya.

"Pasien diperiksa di RS Pondok Indah Puri Indah dan dilakukan pemeriksaan urin test Amphetamine, Opiates Coccaine, Marijuana (THC), dan Benzodiazepine hasilnya dinyatakan negative," begitu isi suratnya.

5 dari 5 halaman

Lucu Juga

Di kolom keterangan foto, Bintang Emon menulis, "Kalo nanti masih ada berita ditangkap karena narkoboy, lucu juga sih."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.