Sukses

Krisdayanti Bicara Serius dengan Ashanty Setelah Kabar Adanya Perseteruan

Apa yang dibicarakan Ashanty dengan Krisdayanti?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar adanya permasalahan antara Krisdayanti - Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sempat dibawa ke media sosial. Kedua pihak sama-sama saling serang.

Tak lama setelah kasus ini memanas, Krisdayanti rupanya menghubungi Ashanty. Mereka menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan.

"Sudah, ngobrolnya lebih bukannya saya yang lebih tua, merasa yang melahirkan, atau menjadi ibu duluan. Bukan," ucap Krisdayanti di YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (13/6/2020).

"Bukan maksud saya menggurui kamu, tapi suasana hati saya juga kan harus plong. Enggak kepingin ada…," sambung penyanyi berusia 45 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Emosi

Krisdayanti juga menegaskan bahwa momen perbincangan dengan Ashanty dilakukan secara baik-baik tanpa ada emosi sama sekali seperti yang sudah-sudah. 

"Baik-baik. Enggak ada (ribut seperti dulu)" ungkap diva Pop Tanah Air ini.

3 dari 4 halaman

Ingin Lebih Dekat

Lebih lanjut, Raul Lemos juga memang ingin menyelesaikan masalah ini secara damai. Sebenarnya ia juga ingin membangun hubungan lebih dekat dengan Aurel dan Azriel.

"Saya berusaha mau dekat gimana? Tinggal sama Bunda sama Pipi. Mereka datang ke rumah, satu tahun dua kali, itu suprise dan sangat istimewa padahal kan kita enggak jauh rumahnya," jelas pria asal Timor Leste ini.

4 dari 4 halaman

Pintu Selalu Terbuka

Raul Lemos dan Krisdayanti pun dengan senang hati mempersilahkan anaknya kapan pun ingin berkunjung.

"Kalau saya selalu nerapin aturan, kalau Mimi melarang datang itu salah. Tapi Kalau Mimi welcome untuk datang 1 x 24 jam kapan saja silakan," kata Krisdayanti di kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini