Sukses

Dari Kunto Aji Hingga NOAH Meriahkan Streaming Neno Fest 2020

Neno Fest 2020 digelar secara streaming melalui dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat sebagian besar musisi Tanah Air tiarap. Namun, hal itu tidak membuat festival musik juga ikutan tiarap. Seperti yang siap dihelat yakni festival musik online terbesar, Neno Fest 2020

Neno Fest 2020 seri pertama ini akan live streaming selama 3 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 26 hingga 28 Juni 2020 dengan lineup artis: Hindia, Agatha Pricilla, Nadin Amiza, Rosss, Sheryl Shenafia, Geisha, D'Masiv, Noah, Kunto Aji, Tulus, dan Weird Genius.

Agar tetap dapat mematuhi aturan kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk #StayHome, festival musik Neno Fest 2020 hadir dengan memberikan pengalaman baru ber-Festival di rumah dengan menghadirkan sederetan artis-artis papan atas tanah air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Latar Belakang

“Neno Fest dibuat dengan latar belakang situasi pandemi Corona yang membuat semua hal dilakukan secara online sehingga membentuk suatu kebiasaan baru dalam masyarakat," ujar Dian P. Irawati perwakilan dari Neno Fest dalam siaran pers yang diterima, Kamis (11/6/2020). 

"Salah satu yang berdampak adalah kebiasaan masyarakat dalam menikmati hiburan dari rumah secara streaming," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Konsep

Nantinya, tiap artis akan membawakan konsep yang berbeda-beda dan hal ini akan memberikan pengalaman menonton konser streaming yang belum pernah ada dari konser streaming sebelumnya. 

"Secara teknis event ini akan digelar secara online melalui platform Loket.com Live sehingga penayangannya akan dilaksanakan secara live streaming, hanya saja kesulitannya dalam event ini yaitu menyatukan jadwal para artis," ungkap Dian.

 

4 dari 4 halaman

Target

Untuk targetnya, Neno Fest berharap  60,000 viewer selama 3 hari live streaming dengan tiket yang dapat beli melalui GOTIX dan Loket.com. 

"Pemasukan event ini akan sama seperti pada event off air pada umumnya, yaitu dari penjualan tiket," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini