Sukses

Detail Pernikahan Changmin TVXQ Diungkap Agensi

Agensi meminta restu publik dan penggemar untuk pernikahan Changmin TVXQ.

Liputan6.com, Seoul - Changmin TVXQ mengumumkan bahwa ia telah mantap untuk menikahi kekasihnya. Hal ini ia sampaikan dalam sebuah surat tulisan tangan yang dipublikasikan pada hari ini, Jumat (12/6/2020).

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan rasa percaya satu sama lain, jadi secara natural aku memutuskan ingin melanjutkan hidupku bersama sosok ini. Jadi kami memutuskan untuk menikah pada September saat cuaca panas akan mulai mereda," tutur Changmin TVXQ, seperti diwartakan Soompi.

Tak lama setelah pengumuman ini dibagikan Changmin TVXQ, agensinya yakni SM Entertainment membuat pernyataan resmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

5 September

Selain membenarkan bahwa pria bernama Shim Changmin ini akan menikah, SM juga mengungkap detail tanggal pernikahan sang idol.

"Changmin akan menikahi kekasihnya pada 5 September," ungkap perwakilan SM.

3 dari 5 halaman

Menghargai Mempelai

Namun, detail mengenai lokasi penikahan maupun jam pasti pelaksanaan prosesinya, tidak diungkap agensi demi privasi.

"Untuk menghargai mempelai wanita yang bukan berasal dari kalangan artis dan juga kedua keluarga, detail mengenai pernikahan seperti lokasi dan waktu pastinya tidak akan diungkap, jadi kami meminta pengertian dari penggemar dan media," tutur perwakilan SM.

 

4 dari 5 halaman

Mohon Restu

Agensi juga menjanjikan bahwa pernikahan Changmin bukan akhir dari kariernya di industri hiburan.

"Changmin akan terus melakukan aktivitas yang hebat sebagai seorang artis dan anggota TVXQ. Kami meminta agar restu diberikan kepada Changmin, yang akan memulai hidup baru," begitu isi pernyataan SM Entertainment.

5 dari 5 halaman

Kenal dari Teman

Seperti diketahui, pada akhir tahun lalu Changmin TVXQ mengakui hubungan asmaranya dengan seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan artis. Keduanya berkenalan lewat seorang teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.