Sukses

Kelly Clarkson Gugat Cerai Suami, Sahabat Shock

Rumah tangga Kelly Clarkson dan Brandon selama ini jauh dari gosip miring.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak ada angin atau hujan, penyanyi Kelly Clarkson tiba-tiba dikabarkan mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Brandon Blackstock.

People mewartakan pada Jumat (12/6/2020), Kelly Clarkson mengajukan gugatan cerai pada 4 Juni lalu, berdasarkan dokumen yang diterima media ini. Penyebab yang dicantumkan dalam surat-surat tersebut, adalah perbedaan yang tidak dapat disatukan.

Kabar ini tentu saja menyentak publik. Apalagi rumah tangga Kelly Clarkson dan Brandon jauh dari gosip miring. Tak hanya publik, ternyata teman-teman dekat pasangan ini juga terkaget-kaget mendengar informasi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Heran dan Tak Percaya

Berbicara kepada E! News, teman dekat pasangan ini mengaku sangat kaget dan heran karena tidak terlihat tanda-tanda Kelly Clarkson dan suami hendak berpisah.

"Sangat menyedihkan untuk anak-anaknya. Mereka keluarga penyayang. Mereka seperti tidak pernah ada masalah," tutur sumber ini.

Sang sumber dan teman-temannya yang dekat dengan pasangan ini, bahkan saling mengontak satu sama lain karena tak percaya dengan gugatan cerai pelantun "Because of You" tersebut. 

 

3 dari 5 halaman

Saling Sayang

Sumber lain yang dekat dengan Kelly di acara TV-nya menyebutkan bahwa pasangan ini juga terlihat adem ayem.

"Brandon selalu ada di hampir setiap hari pertunjukan dan mereka terlihat saling menyayangi. Mereka berkendara pulang bersama dari lokasi syuting tiap malam," tutur sumber ini.

 

4 dari 5 halaman

Menikah 2013

Kelly Clarkson bertemu pertama kali dengan sang suami yang berprofesi sebagai manajer musik ini, dalam geladi resik Academy of Country Music Awards pada 2006. Keduanya bertunangan pada Desember 2012 dan menikah Oktober setahun setelahnya.

 

5 dari 5 halaman

Anak-Anak

Mereka dikaruniai dua anak, River Rose yang berusia enam tahun, dan Remington Alexander yang dua tahun lebih muda.

Dari pernikahan sebelumnya, Brandon Blackstock juga memiliki dua anak remaja, yakni Savannah dan Seth yang masing-masing berusia 18 dan 13 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.