Sukses

Dorce Gamalama Pasang Badan saat Raffi Ahmad Dimarahi Vicky Prasetyo karena Telat Datang

Liputan6.com, Jakarta Resmi menjadi sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama mulai menjalankan tugasnya. Namun, dalam menjalani tugasnya, Dorce sempat tak tahu jalan sehingga membuat Raffi Ahmad telat datang syuting. 

Meski begitu, Raffi Ahmad cukup memaklumi kesalahan Dorce Gamalama. Namun, tidak demikian halnya dengan Vicky Prasetyo. Karena telat datang, Vicky pun memarahi Raffi.

Tak tinggal diam, mengetahui Raffi Ahmad dimarahi Vicky, Dorce Gamalama pun pasang badan. Hal itu membuat Vicky tak berkutik. Seperti apa ceritanya, simak informasinya berikut ini.

 

2 dari 8 halaman

Vicky Kesal

Seharusnya pada Rabu (10/6/2020) merupakan jadwal syuting siaran langsung acara Okay Bos yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, serta Nagita Slavina bersama Vicky Prasetyo sebagai co-host.

Para bintang tamu sudah siap sedia di dalam gedung. Tentu saja membuat Vicky malu dan kesal, belum bisa memulai acara sesuai tepat waktu. 

"Baru juga ini hari ketiga, Senin, Selasa, Rabu, ini juga baru hari ketiga. Itukan bintang tamu nggak enak, sudah ada Kinos sama Gina sudah pada datang dari tadi. Mereka mah on time," ujar Vicky dilansir dari channel YouTube Trans7 Official.

 

3 dari 8 halaman

Cari Tahu 

Para crew acara sudah mencoba menghubungi Raffi, namun belum diangkat. Akhirnya Vicky turun tangan mencoba video call, supaya lebih jelas keberadaan Raffi sebenarnya. Cukup lama sampai Raffi menerima panggilan. 

"Video call, karena tahulah ya, buaya kepala merah itu bisa apa saja. Ntar gua video call biar tahu dia ada di mana," kata Vicky.

"Ini gua telepon ya, mana sih dia?" tambahnya.

 

4 dari 8 halaman

Salah Jalan

Melalui sambungan telepon, Vicky memarahi Raffi yang tak mampu bersikap tegas pada sopir barunya. Meski Raffi sudah berusaha menenangkan, bahwa sebentar lagi akan sampai, tetap saja Vicky nampak kesal.

"Dikit lagi, ini bentar lagi sampe," jawab Raffi langsung.

"Eh bro, driver gua ini kan baru ini. Ini tadi gua salah jalan ini," imbuhnya.

"Ya elo harus tegas dong, kan elo yang gaji dia. Ya elo harus arahin driver-nya. Kalau bisa omelin, jadi dia tahu mana tepat waktu gitu lho," geram Vicky dalam telepon.

 

5 dari 8 halaman

Klarifikasi 

Mobil mewah Raffi mulai nampak dari kejauhan. Vicky sedikit lebih lega, namun masih memendam emosi. Dia langsung mendekati dan sontan marah dan Raffi mencoba menjelaskan, bahwa tadi harus putar balik memutar. 

"Tuh, dari cara bawanya aja terlalu lemah itu. Stop, stop, berhenti," ucap Vicky.

"Ibu, ini kan live semua, itu bintang tamu sudah nungguin," tegasnya sembari menatap Nagita yang lebih dulu turun dari mobil.

"Sorry, sorry, sorry banget ini putar balik harusnya, malah ke kiri," bisik Raffi.

 

6 dari 8 halaman

Dipaksa Turun

Vicky masih tidak tahu sosok sopir baru Raffi Ahmad. Dari luar, dia terus memaki-maki sang sopir yang tak paham cara menghargai waktu, supaya tidak telat. 

"Ya bukan apa-apa, tapi driver gua baru, driver gua baru," bela Raffi.

"Ya elo harus berani dong, omelin gitu lho. Sopir walaupun baru, harusnya tahu etikanya, cara berjalannya. Ya udah sini suruh turun, ntar gue yang omelin," tegas Vicky yang masih geram.

 

7 dari 8 halaman

Pasang Badan

Sontan Vicky yang ingin memberi pelajaran, mendekati dan membuka pintu mobil Raffi. Tak sanggup berkata apa-apa, Vicky langsung tertunduk diam. Dorce keluar dengan santainya dan nampak gagah, mengaku baru pertama kali antar Raffi ke lokasi syuting. 

"Terus kalau aku jadi sopirnya Raffi, masalah buat kamu? Ha? Ya udah, itu saja," papar Dorce.

"Maafin ya bunda," jawab Vicky yang merendah dan membungkukkan diri.

"Saya kan baru tahu jalan. Tapi kan dulu Trans7 bukan di sini, di sono kan," tambah Dorce.

 

8 dari 8 halaman

Menyangkal Settingan

Perihal keseriusan Dorce menjadi sopir Raffi, masih saja dianggap settingan oleh sebagian masyarakat, termasuk Vicky.

Hingga Raffi memintanya untuk bertanya langsung supaya lebih jelas, bahwa keinginan Dorce jadi sopir itu murni keinginannya bukan rekayasa atau drama semata. 

"Dari kemarin lu nanya, 'heh settingan ya'? Ini tanya langsung ni," kata Raffi.

"Kalau pun mau settingan, jangan sama dia. Memang dia siapa? Sama yang di atasnya dia dong, pak Jokowi kek, siapa kek," jawab Dorce.

"Saya pikir ini Aa' bos pansos ini," ujar Vicky.

"Pansos-pansos apaan, masak bunda pansos sama kita, ya nggak lah," tegas Nagita.

 

Sumber: Merdeka.com