Sukses

Disopiri Dorce Gamalama, Raffi Ahmad Merasa Canggung

Liputan6.com, Jakarta - Dorce Gamalama sudah mulai bekerja dengan Raffi Ahmad sebagai sopir. Ia pertama kali mengantar Raffi dan istrinya, Nagita Slavina, ke studio program talk show Oke Bos.

Raffi Ahmad pun berbagi kesannya setelah pertama kali disopiri oleh Dorce Gamalama. Sejujurnya, ia merasa sangat canggung karena Dorce adalah orang yang ia hormati.

"Canggung gua canggung. Cuman ya bunda menjalankan amanah mimpinya. Ya yang penting aku anggep bunda bukan kerja keluarga ya. Senang aja jadi hiburan," kata Raffi Ahmad di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) malam.

"Disopirin Dorce Gamalama kan unik juga buat aku. Tapi ya aku suka sedih kalau ada yg omongin bunda jatuh miskin. Dia masih cukup bahkan dia enggak mau terima uang sepeser pun dari aku," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Santai

Sementara Dorce Gamalama merasakan hal sebaliknya. Ia sangat enjoy. Ia bersyukur karena keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad bisa terealisasikan.

"Ya gimana ya saya juga nyantai. Enggak risih juga. Saya anggap aja saya bukan kerja, refreshing aja," papar wanita berhijab ini dalam kesempatan yang sama.

3 dari 4 halaman

Bisa Setir Truk

Presenter acara Dorce Show ini juga tak merasa kesulitan sama sekali menjadi seorang sopir. "Saya biasa bawa truk. Ini mah kecil banget. SIM saya SIM A1 Umum," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Menyodorkan Diri

Dorce Gamalama juga akan bersikap profesional menjalankan tugasnya. Hanya saja, ia tak ingin selalu menawarkan diri untuk menyopir. Apa alasannya?

"Kalau mereka minta anterin ya berangkat. Saya enggak mau nyodorin diri. Karena kalau kayak Raffi sibuk gini, ya kalau Raffi ajak 'Bun, yuk jalan' ya jalan. Dia enggak panggil aku Dorce, panggil aku bunda," ia mengakhiri.