Sukses

Pembelaan Jennifer Dunn Saat Disebut Melakukan Poliandri

Jennifer Dunn mengatakan bahwa telah ditalak cerai oleh mantan suaminya jauh sebelum ia menikah dengan Faisal Harris.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn telah resmi bercerai dengan suami pertamanya, Bobby Michael secara hukum. Majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong memutuskan Jennifer Dunn dan Bobby Michael resmi bercerai pada Rabu (10/6/2020).

Sebelumnya, banyak yang berspekulasi bahwa Jennifer Dunn melakukan poliandri karena menikah dengan Faisal Harris saat masih berstatus sebagai istri Bobby Michael. Namun terkait hal tersebut, Jennifer Dunn memiliki pembelaan.

Jennifer Dunn mengatakan bahwa telah ditalak cerai oleh mantan suaminya jauh sebelum ia menikah dengan Faisal Harris.

"Tanggalnya boleh dilihat ya, ini talak dari mantan saya tanggal 28 Maret 2016 kemudian saya dinikahi pada Jumat 9 Desember 2016, ini jauh banget ya," kata Jennifer Dunn saat ditemui di Pengadilan Negeri Cibinong, Jawa Barat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mengerti

Terkait isu poliandri yang menyeruak, Jennifer Dunn santai. Ia meyakini bahwa orang-orang yang menudingnya poliandri itu tidak mengetahui yang sebenarnya terjadi.

"Aku nggak anggap berita yang kalian bikin, aku poliandri atau segala macam. Gue enggak ngerasa jadi beban. Karena aduh lo enggak ngerti, lo enggak tahu. Jadi gue enggak ngerasa itu beban dan sekarang ada momen seperti ini. Lalu kuasa hukum dan gue sendiri buat buktiin, kalian lihat sendiri kan tanggalnya jauh banget," tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Selesai Masa Iddah

Saat menikah dengan Faisal Harris pun, Jennifer Dunn meyakini bahwa ia telah selesai dari masa iddah setelah bercerai.

"Dan ketika Mas Harris mau nikahin gue itu, dia ada beberapa pertanyaan yang ditujukan ke guru spiritualnya. Kiai yang menikahkan kami saat itu, bahwa kalau masa iddahnya sudah lewat. Jadi untuk adanya pernikahan bisa dilaksanakan saat itu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Sekali lagi, Jennifer Dunn tidak pernah ambil pusing anggapan orang tentangnya. Yang pasti, ia akan terus menjalani hidupnya seperti biasa.

"Itu suka-suka orang deh hak orang ya mau ngomong apa mau bilang apa mau komentarin apa, jadi aku enggak mau pusing lah. Terserah mereka lah mau komentar apa, yang penting kan yang jalanin hidup kan saya kan," tegas Jennifer Dunn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.