Sukses

Dorce Gamalama Sempat Ancam Raffi Ahmad Saat Diberi Uang Diam-Diam

Liputan6.com, Jakarta - Dorce Gamalama diterima sebagai sopir pribadi Raffi Ahmad. Namun pada awal pertemuan, Raffi Ahmad rupanya sempat memberi uang secara diam-diam kepada wanita berusia 56 tahun itu.

Dengan sigap Dorce Gamalama menolak pemberian Raffi Ahmad tersebut. Ia bahkan sempat mengancam bila suami Nagita Slavina ini tak mengambil kembali uangnya.

"Dia ngasih saya duit, saya tolak. Demi Allah. Dia kan masukin ke tas saya diem-diem, dia masukin ke tas saya, saya bilang, ‘Kalau kamu enggak ambil, saya sobekin’," kata Dorce Gamalama dalam tayangan Okay Bos, pada Rabu (10/6/2020).

"Bunda enggak mau terima uang sepeser pun, aku juga jadi bingung. Jadi gimana, aku juga bingung," Raffi Ahmad menimpali pernyataan Dorce Gamalama.

2 dari 4 halaman

Settingan?

Dorce Gamalama pun membantah asumsi orang yang menganggap keinginan menjadi sopir ini hanya settingan demi sebuah konten.

"Kalau pun mau setting-an jangan sama dia, dia siapa. Sama yang di atasnya dia dong, pak Jokowi kek siapa, kek," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tak Digaji

Niat Dorce Gamalama bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad memang bukan untuk mencari uang. Ia sama sekali tak bersedia digaji oleh ayah satu anak tersebut.

"Gue malah bilang sama Raffi, 'Jangan lo gaji gue.' Lha, itu, kan, ada sesuatu yang harus gue sampaikan sama Raffi. Haram kalau gue terima uang dari Raffi, berapa pun," ucap Dorce Gamalama dalam video di YouTube-nya.

4 dari 4 halaman

Mimpi

Dorce Gamalama ingin bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad untuk menjalankan mimpinya. Bukan berarti ia mengalami kesulitan ekonomi atau jatuh miskin.

"Aku enggak jatuh miskin, aku enggak miskin. Aku ada tapi biarin orang mau ngomong miskin terserah. Enggak tahu aku sebenarnya, aku ada yang mau disampaikan sama kamu," ucap Dorce Gamalama.